Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 9, Jam Berapa Sub Indo Rilis?

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 9, Jam Berapa Sub Indo Rilis?

ILUSTRASI. Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 9, Jam Berapa Sub Indo Rilis?


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal anime Classroom of the Elite Season 2 episode 9. Jam berapa sub Indo (subtitle Indonesia) resmi rilis? Classroom of the Elite Season 2 episode 8 bakal tayang hari ini juga, mulai pukul 20:00 WIB.

Senin tiba, saatnya menyimak sinopsis dan jadwal anime favorit Anda, yakni Classroom of the Elite Season 2 yang kini memasuki episode 9.

Melansir Animecorner, Classroom of the Elite S2 episode 9 mengambil judul dari kutipan The Analects, kumpulan ajaran dari filsuf Cina Konfusius dan murid-muridnya yang berbunyi:"Jika Anda membuat kesalahan dan tidak memperbaikinya, ini disebut kesalahan."

Dalam beberapa foto atau gambar preview Classroom of the Elite S2 episode 9, ada karakter baru dari Class-C yakni Hiyori Shiina, serta beberapa karakter lainnya seperti Airi Sakura, Suzune Horikita, Kei Karuizawa, Kikyou Kushida dan juga Kiyotaka Ayanokoji.

Seperti yang kita ketahui, episode sebelumnya memperlihatkan masa lalu Kikyou Kushida dan konfliknya dengan Suzune Horikata dan Kiyotaka Ayanokoji.

Untuk episode selanjutnya, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 264, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2 Episode 9

Preview Classroom of the Elite Season 2 episode 9

Dibalik Paper Shuffle Test, Horikita dan Kushida memulai pertarungan, di mana yang kalah bakal kena D.O (Drop Out) dari sekolah. 

Sementara itu, saat Ayanokoji sedang rapat belajar, Ryuen muncul. Dia mengajukan pertanyaan pada Ayanokoji tentang email yang dia terima dari Ryuen.

Kira-kira email apa yang Ayanokoji dapatkan dari Ryuen? Apa maksud kedatangan Ryen yang tiba-tiba muncul di hadapan Ayanokoji?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal lengkap Classroom of the Elite S2 episode 9 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 7, Streaming Sub Indo Bstation/Bilibili

Jadwal Classroom of the Elite Season 2 Episode 9

Anime Classroom of the Elite S2 episode 9 bakal tayang mulai hari ini juga, Senin, 29 Agustus 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Nonton Classroom of the Elite S2 episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di beberapa platform streaming anime resmi. Termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Bagi Anda fans karakter anime yang cool banget seperti Ayanokoji ini, jangan sampai terlewat nonton Classroom of the Elite S2 episode terbaru, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru