CLOSE [X]

Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 22: Kilas balik terbentuknya Toman

Jumat, 03 September 2021 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 22: Kilas balik terbentuknya Toman

ILUSTRASI. Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 22: Kilas balik terbentuknya Toman


KONTAN.CO.ID - Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episoode 22: Kilas balik terbentuknya Toman. Kembali melihat Baji ketika masih duduk di bangku SMP, awal terbentuknya Toman.

Fans Tokyo Revengers pasti sedih melihat episode sebelumnya dimana pertempuran antara Valhalla dan Toman (Tokyo Manji) berakhir tragis. Tidak ada yang mengaku kalah atau menang, pertarungan antara dua geng tersebut ditandai dengan aksi mengejutkan dari Baji.

Sempat terbangun setelah ambruk ketika hendak menghajar Tetta Kisaki, Baji beranjak menuju Mikey yang sedang menghajar Kazutora. Tanpa disadari, Baji telah maju sendirian demi teman-temannya, baik di Toman maupun di Valhalla (Kazutora).

Baji tidak ingin Mikey terlarut dalam amarahnya yang memungkinkan terbunuhnya Kazutora. Oleh karena itu dia menghampiri Mikey dan Kazutora.

Alih-alih ingin menghabisi Kazutora ketimbang Mikey larut dalam amarah, Baji justru menancapkan pisau ke perutnya sendiri. Baji tidak ingin Mikey maupun Kazutora mengemban memikul kesalahan yang telah diperbuatnya.

Oleh karena itu, dia memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri supaya tidak Kazutora juga tidak merasa bersalah telah menusuknya. Atau pun Mikey yang tersulut amarahnya karena apabila Baji meninggal karena ditusuk Kazutora.

Peran Takemichi juga begitu keren, dengan isak tangisnya, ia menyadarkan Mikey yang amarahnya masih belum reda. Di saat itu pula, Mikey melihat jimat milik Baji yang berisi foto ketika Toman baru saja dibentuk.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari anime yang satu ini?

Baca Juga: Spoiler One Piece 1024, Kaido dan Yamato saling serang dengan jurus yang sama

Editor: Arif Budianto

Terbaru