Sinopsis Kokdu: Season of Deity & Link Nonton, Drama Korea Terbaru 2023 Kim Jung Hyun

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Kokdu: Season of Deity & Link Nonton, Drama Korea Terbaru 2023 Kim Jung Hyun

Sinopsis Kokdu: Season of Deity, link nonton sub Indo, dan pemeran drama Korea terbaru tahun 2023 di Viu Indonesia.


DRAMA KOREA - Saatnya Kokdu: Season of Deity dibintangi Kim Jung Hyun sebagai drama Korea terbaru 2023 yang siap hadir. Simak sinopsis Kokdu: Season of Deity, aktor dan link nonton sub Indo drama Korea romantis ini.

Usai Crash Course in Romance dan Strangers Again, giliran Kokdu: Season of Deity yang siap tayang pada akhir pekan ini. Drama Korea terbaru tahun 2023 tersebut pasangkan Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Kokdu: Season of Deity siap menjadi rekomendasi drama Korea terbaru yang seru bagi pecinta cerita romantis komedi. Berikut sinopsis Kokdu: Season of Deity, link nonton sub Indo, aktor, dan jadwal tayang drama Korea terbaru ini.

Baca Juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara yang Tayang Besok & 4 Film Indonesia Baru di Netflix

Pemeran Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season of Deity, Drama Korea Terbaru 2023 di Viu

Drama Korea terbaru Kokdu: SeasonĀ  of Deity memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin). Selain itu, ada Dasom Sistar (Was It Love) dan An Woo Yeon (Young Lady and Gentleman).

Drama Korea terbaru tahun 2023 tersebut juga akan menjadi reuni Kim Jung Hyun dengan Cha Chung Hwa dan Kim In Kwon usai Mr. Queen. Nantikan juga akting Kim Young Woong (Vincenzo) dan Choi Kwang Il (The Glory).

Baca Juga: Download Crash Course in Romance dan Link Nonton Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season of Deity, Drama Korea Terbaru 2023 di Viu

Drama Korea terbaru 2023 ini kisahkan malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kokdu sebelumnya adalah manusia yang hidup sebagai laki-laki di masa lalu.

Kali ini, Kokdu turun ke bumi menyamar dengan tubuh seorang petugas medis muda sambil jalankan misinya sebagai malaikat maut. Di drama Korea ini, Kokdu bertemu seorang dokter wanita dengan kemampuan misterius.

Dokter wanita di drama Korea Kokdu: Season of Deity ini bernama Han Gye Jeol dan lulus dari sekolah kedokteran terendah di Korea Selatan. Namun, dokter wanita ini tampak menguasai kekuatan misterius tersebut.

Apakah Kokdu dan dokter muda wanita tersebut berkaitan di kehidupan masa lalu mereka? Drama Korea terbaru Kokdu: SeasonĀ  of Diety akan menunjukkan hubungan Kokdu dengan wanita tersebut di genre romantis dan fantasi.

Baca Juga: Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Jadwal Tayang Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season of Deity, Drama Korea Terbaru 2023 di Viu

Kokdu: Season of Deity menjadi drama Korea terbaru tahun 2023 di MBC dengan menggantikan The Forbidden Marriage yang telah tamat. Drama Korea terbaru ini akan mengisi slot penayangan di akhir pekan.

Saksikan drama Korea terbaru Kokdu: Season of Deity yang juga akan tayang di Viu mulai 28 Januari 2023. Penonton akan melihat bagaimana chemistry akting Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang di cerita romantis komedi.

Baca Juga: Ada Scandal Makers, Berikut Rekomendasi 3 Film Terbaru di Prime Video Januari 2023

Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity Sub Indo

Kokdu: Season of Deity, Drama Korea Terbaru 2023 di Viu

Drama Korea Kokdu: Season of Deity disutradarai Baek Soo Chan (Alice) dan naskahnya ditulis Kang Yi Heon dan Heo Joon Woo. Berikut link nonton drama Korea Kokdu: Season of Deity sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu:

  • Link nonton: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-kokdu_season_of_deity-playlist-26273757

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru