Sinopsis Look Back, Apakah Film Anime Terbaru ini akan Rilis di Indonesia?

Selasa, 04 Juni 2024 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Look Back, Apakah Film Anime Terbaru ini akan Rilis di Indonesia?

ILUSTRASI. Sinopsis Look Back, Apakah Film Anime Terbaru ini akan Rilis di Indonesia?


ANIME - Sinopsis Look Back, apakah film anime terbaru ini rilis di Indonesia? Film Look Back dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada 28 Juni 2024 mendatang, kapan di Indonesia?

Sebagian penggemar anime mungkin masih merasakan hype dari film terbaru yang berjudul Haikyu!! The Dumpster Battle yang belum lama ini tayang di bioskop Indonesia.

Gokilnya lagi, tak selang berapa lama bakal ada film anime terbaru yang tidak menutup kemungkinan juga tayang di bioskop Indonesia.

Pada tanggal 31 Mei 2024, Encore Film Indonesia memposting sesuatu yang menggoda pecinta anime di Indonesia. Berikut bunyi postingan akun media sosial Encore Film Indonesia tentang film anime Look Back:

"Selamat akhir pekan semuanya!! Apkaah kamu mengetahui anime ini? Jadilah yang pertama untuk memberitahu kami!"

Berdasarkan apa yang diposting oleh Encore Film Indonesia mengindikasikan bahwa poster tersebut adalah poster untuk film Look Back.

Dengan pengumuman tersebut, besar kemungkinan bahwa film anime terbaru Look Back juga bakal tayang di Indonesia meskipun tanggal rilisnya masih misterius.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, film anime Look Back ini mendapatkan jadwal tayang resmi di negara aslinya Jepang pada tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Film anime Look Back diadaptasi dari one-shot web manga dengan judul serupa ciptaan Tatsuki Fujimoto. Pada saat peluncurannya pada tahun 2021 lalu, manga tersebut telah dibaca oleh 2,5 juta pembaca di Jepang. Hari berikutnya, manga tersebut menarik lebih banyak pembaca yang mencapai lebih dari 4 juta.

Nama Tatsuki Fujimoto mungkin tidak asing bagi sebagian penggemar yang mengikuti perkembangan manga dan anime. Nama tersebut tersebut adalah yang juga menciptakan judul manga populer Chainsaw Man.

Berbeda dengan Chainsaw Man yang mengedepankan aksi dengan pertarungan brutal, Look Back mengusung genre drama.

Pembuatan adaptasi film anime Look Back ini ditangani oleh Studio Durian. 

Jika Anda penasaran dengan penampakan film anime tersebut, simak trailer berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Haikyu The Dumpster Battle (2024), Akhir Pekan Nonton Film Anime Terbaru

Trailer Anime Look Back (2024):

Anime Look Back bakal menceritakan tentang apa? Simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Film Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Unjuk Trailer Perdana, Begini Penampakan Cid

Sinopsis Look Back (2024)

Film anime Look Back (2024)

Ayumu Fujino, siswa kelas empat, sering menggambar manga empat panel untuk koran sekolahnya dan dipuji karena memiliki karya seni terbaik di kelasnya.

Suatu hari, dia diminta oleh gurunya untuk menyerahkan salah satu slot manganya di koran sekolah kepada seorang siswa yang membolos bernama Kyomoto.

Ketika manga Kyomoto muncul di samping manga Fujino, ia mendapat pujian tinggi atas karya seninya yang detail, membuat Fujino sangat iri.

Menolak dikalahkan oleh seseorang yang jarang masuk sekolah, Fujino mengabdikan dirinya untuk belajar membuat manga.

Namun seiring berjalannya waktu, tujuannya untuk mengungguli Kyomoto tampaknya semakin menjauh, dan Fujino, yang sekarang duduk di kelas enam, akhirnya menyerah dan berhenti membuat manga.

Hari kelulusan tiba, dan Fujino diminta untuk menyerahkan sertifikat kelulusan Kyomoto kepadanya. 

Secara kebetulan, keduanya akhirnya bertatap muka, dan pertemuan tak terduga mereka akan berakhir dengan konsekuensi yang jauh melampaui apa yang bisa mereka prediksi.

Sinopsis anime Look Back di atas dilansir dari situs MyAnimeList (MAL).

Bagaimana menurut Anda, apakah tertarik buat nonton anime Look Back jika tanggal rilis di Indonesia sudah muncul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru