Sinopsis Mendua Hingga Pemeran & Jadwal Tayang, Serial Original Terbaru di Disney+

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Mendua Hingga Pemeran & Jadwal Tayang, Serial Original Terbaru di Disney+

Sinopsis Mendua hingga jadwal tayang dan para pemerannya, serial original terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia tentang cerita perselingkuhan.


SERIAL TV - JAKARTA. Serial Mendua siap tayang di Disney+ Hotstar pada bulan Desember tahun 2022. Ini sinopsis serial Mendua yang mirip The World of The Married, trailer, pemeran hingga jadwal tayangnya di Disney+.

Mendua menjadi salah satu serial original terbaru di Disney+ yang ditunggu-tunggu karena mengadaptasi cerita perselingkuhan yang mirip dengan drakor populer The World of The Married yang tayang tahun 2020 di JTBC.

Tidak hanya itu, serial original di Disney+ Hotstar ini juga tampilkan sederet bintang populer. Nah inilah sinopsis, trailer, jadwal tayang hingga para pemeran dari serial original Mendua yang akan hadir di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Desember 2022, Ada The Witch Part 2

Sinopsis Mendua di Disney+ Hotstar

Sama seperti drama Korea populer The World of The Married, serial original Mendua dari Disney+ Hotstar juga mengadaptasi cerita dari serial berjudul Doctor Foster yang tayang di BBC pada tahun 2015 lalu.

Serial Mendua di Disney+ kisahkan wanita bernama Sekar yang telah membangun rumah tangga yang sempurna selama 15 tahun. Suatu hari, Sekar mulai menghadapi dilema menuju jalan yang tidak terduga ketika mengetahui suaminya selingkuh.

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Film Netflix Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Pemeran Serial Mendua di Disney+ Hotstar

Serial Mendua di Disney+ Hotstar ini tampilkan Adinia Wirasti sebagai Sekar, Tatjana Saphira sebagai Bella, dan Chicco Jerikho sebagai Ivan. Mereka akan memerankan tiga karakter utama dalam cerita perselingkuhan di serial Mendua di Disney+.

Selain itu ada Winky Wiryawan pemeran Rama, Karina Salim sebagai Jenny, Widyawati Sophiaan sebagai Rosmina, Dennis Adishwara memerankan dokter Felix, Melissa Karim sebagai dokter Safina. Morgan Oey juga ikut meramaikan serial Mendua.

Nantikan akting sederet bintang populer itu dalam serial original di Disney+ Hotstar Indonesia ini. Penampilan para pemeran tersebut telah ditampilkan sekilas dalam trailer serial Mendua yang dirilis oleh Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film di Disney+ Hotstar Akhir Pekan, Ada Film Pertama Avatar

Jadwal Tayang Mendua di Disney+ Hotstar

Mendua di Disney+ Hotstar Indonesia

Serial Mendua di Disney+ Hotstar Indonesia disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Saksikan hidup Sekar yang hancur ketika Ivan mendua dengan Bella. Serial original Mendua tayang mulai 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru