Sinopsis Our Blooming Youth, Drama Korea Terbaru 2023 Romantis

Rabu, 08 Februari 2023 | 16:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Our Blooming Youth, Drama Korea Terbaru 2023 Romantis


DRAMA KOREA - JAKARTA. Park Hyungsik kembali menampilkan aktingnya di drama Korea terbaru 2023 berjudul Our Blooming Youth. Ini link nonton Our Blooming Youth sub Indo, jadwal tayang, dan sinopsis drama Korea terbaru 2023 tersebut.

Usai drama Korea tentang zombie di Happiness, Hyungsik menjadi aktor utama di drama Korea terbaru Our Blooming Youth. Di drama Korea terbaru 2023 ini Hyungsik dipasangkan dengan Jeon So Nee (When My Love Blooms).

Drama Korea terbaru 2023 tersebut siapkan cerita romantis berlatar era kerajaan Joseon. Inilah sinopsis Our Blooming Youth, jadwal tayang drama Korea terbaru 2023 ini hingga link nonton sub Indo drama Korea romantis ini.

Drama Korea Terbaru Our Blooming Youth

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 8-14 Februari 2022, Super Hemat Mingguan Harga Lebih Murah

Sinopsis Drama Korea Our Blooming Youth

Usai menyiarkan drama Korea Decoy dibintangi Jang Geun Suk, Prime Video Indonesia kini tayangkan drama Korea terbaru Our Blooming Youth. Drama Korea romantis bercampur misteri dan latar sejarah ini siap menghibur penonton.

Drama Korea romantis Our Blooming Youth menampilkan kisah cinta putra mahkota dan seorang wanita. Drama Korea Our Blooming Youth bercerita tentang putra mahkota yang baru di kerajaan bernama Lee Hwan.

Putra mahkota di drama Korea terbaru 2023 ini adalah pria penyendiri, sombong, menyimpan luka dan rahasia tentang kutukan misterius. Putra mahkota Lee Hwan di drama Korea Our Blooming Youth diam-diam tersiksa dengan kutukannya.

Dia bertemu wanita bernama Min Jae Yi dari keluarga terhormat dan akan dijodohkan. Wanita di drama Korea terbaru Our Blooming Youth ini tiba-tiba dituduh menjadi pelaku pembunuhan seluruh anggota keluarganya yang mati.

Drama Korea terbaru Our Blooming Youth akan menunjukkan upaya Min Jae Yi membersihkan namanya. Di sisi lain, putra mahkota berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik kutukan di drama Korea Our Blooming Youth.

Kisah cinta di drama Korea terbaru 2023 ini tumbuh saat mereka berusaha menyelamatkan hidup satu sama lain. Saksikan cinta spesial yang muncul di antara mereka dalam drama Korea romantis Our Blooming Youth ini.

Drama Korea Terbaru Our Blooming Youth

Baca Juga: 6 Film Korea Terbaru 2023 yang Akan Tayang di Netflix, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Pemeran Drama Korea Our Blooming Youth

Drama Korea terbaru 2023 ini tidak hanya tampilkan Hyungsik dan Jeon So Ne saja. Drama Korea romatis Our Blooming Youth juga turut menampilkan bintang muda mulai dari Pyo Ye Jin (Taxi Driver) hingga Yun Jong Seok (Jirisan).

Selain itu, drama Korea Our Blooming Youth juga dibintangi Lee Tae Sun (Hotel Del Luna), aktor pendatang baru Heo Won Seo, Choi Dae Chul (The Red Balloon), Lee Jong Hyuk (Bad Prosecutor) dan Jung Woong In (Prison Playbook).

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi yang Bersaing di Pekan Pertama Februari 2023

Jadwal Tayang Drama Korea Our Blooming Youth

Drama Korea terbaru Our Blooming Youth sudah tayang perdana mulai 6 Februari 2023 di tvN. Drama Korea terbaru 2023 tersebut tayang menggantikan Missing: The Other Side 2 yang tamat di akhir bulan Januari tahun 2023.

Drama Korea Terbaru Our Blooming Youth

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Terbaru 6-12 Februari 2023, Paket Donut dan JCool Harga Spesial

Link Nonton Our Blooming Youth

Drama Korea terbaru 2023 tersebut disutradarai oleh Lee Jong Jae. Naskahnya ditulis oleh Jung Hyung Jung yang sukses dengan sederet drama Korea romantis mulai dari Lovestruck in the City hingga Romance is a Bonus Book.

  • Link nonton Our Blooming Youth: https://www.viki.com/videos/1210359v-our-blooming-youth-episode-1

Baca Juga: Promo McD Terbaru 7-12 Februari 2023, Makin Banyak Makin Hemat Spesial Delivery

Link Nonton Our Blooming Youth Sub Indo

Drama Korea romantis Our Blooming Youth juga dapat disaksikan mulai 6 Februari 2023 di Prime Video setiap hari Senin dan Selasa. Ini link nonton drama Korea Our Blooming Youth sub Indo di Prime Video Indonesia.

  • Link nonton sub Indo:  https://www.primevideo.com/detail/Our-Blooming-Youth/0RCI5RV00V7PCEKAEOBZZ60L7Q

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru