Sinopsis Point Break di Bioskop Trans TV 27 Januari 2021, aksi FBI ungkap kejahatan

Rabu, 27 Januari 2021 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Point Break di Bioskop Trans TV 27 Januari 2021, aksi FBI ungkap kejahatan

Film Point Break siap tayang di Bioskop Trans TV 27 Januari 2021 malam ini.


FILM - Bioskop Trans TV pada 27 Januari 2021 akan menayangkan film Point Break. Film dengan genre laga, petualangan, dan kriminal ini akan tayang pukul 21. 30 WIB. 

Point Break adalah film yang disutradarai oleh Ericson Core. Film yang tayang tahun 2015 tersebut dibintangi Edgar Ramirez, Luke Bracey, Ray Winstone, hingga Teresa Palmer. 

Point Break akan menampilkan adegan-adegan menegangkan di alam. Mulai dari bersepeda menuruni bukit yang tinggi, aksi terjun payung, berselancar di ombak yang tinggi, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis film Point Break

Film Point Break bercerita tentang agen muda FBI yang menyusup sebuah tim yang berisi para atlet olahraga ekstrim. Mereka diduga sebagai pelaku serangkaian aksi perampokan yang canggih. 

Film Point Break akan tayang di bioskop Trans TV 27 Januari 2021.

Baca Juga: Cerita Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max?

Film di bioskop Trans TV pada 27 Januari malam ini akan menghadirkan adegan-adegan laga dan thriller yang menegangkan. Mereka melakukan aksi-aksi perampokan yang tidak biasa. 

Agen FBI dengan aksi penyamarannya tersebut akan terus berusaha mengungkap fakta tentang kejahatan kriminal itu. Agen FBI ini menghadapi banyak bahaya yang mengancam hidupnya. 

Bagi pecinta olahraga ekstrim, film Point Break di Bioskop Trans TV akan menghibur Anda dengan adegan-adegan yang memacu adrenalin. Saksikan aksi kriminal dan akting mereka di film Point Break

Setelah Point Break, Bioskop Trans TV pada 27 Januari akan menayangkan film Kite mulai pukul 23.30 WIB. Film ini menceritakan seorang wanita muda yang melacak keberadaan pembunuh ayahnya.

Selanjutnya: Chris Hemsworth mulai proses syuting film Thor: Love and Thunder, unggah foto terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru