Sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2, Salah Satu Anime Summer 2022 yang Patut Ditunggu

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2, Salah Satu Anime Summer 2022 yang Patut Ditunggu

ILUSTRASI. Sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2, Salah Satu Anime Summer 2022 yang Patut Ditunggu


KONTAN.CO.ID - Sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2 atau Kanojo, Okarishimasu dalam judul versi Jepangnya. Salah satu anime summer yang patut ditunggu, kapan Rent-A-Girlfriend Season 2 atau Kanojo, Okarishimasu S2 ini tayang?

Musim panas atau summer akan tiba dalam waktu dekat. Bersamaan dengan itu, sederet anime yang tayang pada musim panas atau summer 2022 ini juga akan menghibur para penggemarnya.

Daftar Isi

Termasuk salah satu judul yang satu ini, yaitu Rent-A-Girlfriend yang Season 2 segera tayang pada summer atau musim panas tahun 2022 ini.

Rent-A-Girlfriend atau Kanojo, Okarishimasu adalah anime bergenre komedi romantis yang karya Reiji Myajima. Diadaptasi dari seri manga dengan judul serupa, Rent-A-Girlfriend diproduksi oleh TMS Entertainment yang pertama kali tayang pada Juli 2020 lalu.

Menceritakan tentang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain, Kinoshita Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond.

Aplikasi Diamond digunakan untuk menyewa pacar. Lewat aplikasi tersebut, Kazuya untuk pertama kalinya bertemu dengan Ichinose Chizuru, gadis yang sepertinya menjadi sosok sempurna untuknya.

Memasuki musim ke-2, kira-kira bakal seperti apa kisah percintaan Kazuya di anime Rent-A-Girlfriend ini? Berikut sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2.

Baca Juga: Daftar Film Studio Ghibli yang Populer di Netflix, Sudah Nonton Semua?

Sinopsis Rent-A-Girlfriend Season 2

Anime Rent-A-Girlfriend Season 2

Kazuya Kinoshita yang merupakan mahasiswa buruk memesan jasa sewa pacar. Dia bertemu dengan Ichinose Chizuru yang merupakan pacar sewaan yang dia pesan.

Dia mengenalkan Ichinose Chizuru kepada teman-teman dan keluarganya sebagai pacar aslinya.

Namun, Kazuya tetap menyembunyikan rahasia tersebut dan menghabiskan hari-harinya tanpa bisa mengatakan yang sebenarnya.

Tanpa disadari, lama-kelamaan Kazuya benar-benar merasakan jatuh cinta dengan Chizuru yang merupakan pacar sewaannya.

Anime Rent-A-Girlfriend Season 2 kabarnya akan tayang pada bulan Juli 2022 mendatang. Melansir Muse Indonesia, anime Rent-A-Girlfriend ini akan rilis pada tanggal 2 Juli 2022.

Jadwal Rent-A-Girlfriend Season 2 episode terbarunya akan tayang pada hari Sabtu, pukul 00:25 WIB.

Baca Juga: Nonton Spy X Family dari Episode 1-12 Sub Indo, Lengkap dengan Link Resmi Berikut Ini

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform layanan streaming anime resmi yang bakal menayangkan Rent-A-Girlfriend sub Indo (subtitle Indonesia).

Namun, sejaih ini Muse Indonesia kabarnya sudah mendapatkan lisensi untuk menayangkan Rent-A-Girlfriend Season 2 atau Kanojo, Okarishimasu S2 lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru