Sinopsis Siksa Neraka dan Pemeran, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Desember

Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Siksa Neraka dan Pemeran, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Desember

Sinopsis Siksa Neraka dan Pemerannya, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Desember 2023.


FILM - Film Siksa Neraka di bioskop siap membuat penonton ingin segera bertobat saat mengingat dosa. Seperti apa sinopsis film Siksa Neraka? Jangan lewatkan film horor Indonesia terbaru ini.

Ada banyak film menarik yang akan mengisi bioskop menjelang akhir tahun 2023 ini. Salah satunya yaitu film horor Siksa Neraka yang menampilkan siksaan mengerikan setelah kematian.

Selain itu, film Siksa Neraka juga menarik perhatian karena genre horor yang populer di mata penonton Indonesia. Berikut jadwal tayang film Siksa Neraka di bioskop, sinopsis cerita dan pemerannya.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Rp 45.000-an Mulai 15 Desember 2023, 4 Pilihan Makan Lezat

Jadwal Tayang Film Siksa Neraka

Siksa Neraka

Film Siksa Neraka tayang perdana hari ini 14 Desember 2023 di bioskop. Film horor Siksa Neraka disutradarai oleh Anggy Umbara yang sukses dengan film horor Khanzab dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Film horor Siksa Neraka merupakan persembahan Dee Company dari produser Dheeraj Kalwani. Siksa Neraka merupakan film Indonesia terbaru dari komik legendaris karya MB. Rahimsyah.

Baca Juga: Nonton Drakor Death's Game Tayang Hari Ini & Sinopsis, Pemeran Banyak Bintang Populer

Sinopsis Film Siksa Neraka

Siksa Neraka

Siksa Neraka sudah membuat penonton takut melihat poster-poster maupun trailer film horor ini. Di film dan trailer tersebut diperlihatkan sekilas tentang siksaan yang dialami oleh manusia di neraka.

Film Siksa Neraka akan memperlihatkan kejamnya siksaan sebagai balasan dari dosa-dosa di dunia. Film Siksa Neraka mungkin akan membuat penonton segera ingin tobat bersama-sama.

Film horor Siksa Neraka berkisah tentang 4 bersaudara yaitu Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah. Mereka adalah anak dari seorang ustad muda yang terpandang di desa.

Suatu malam, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Ini terjadi ketika mereka melakukan perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua.

Pencarian pun dilakukan di film Siksa Neraka ini untuk menemukan anak-anak entah hidup atau mati. Ternyata di film horor tersebut mereka mereka sudah terbangun di alam yang lain yaitu neraka.

Di film Siksa Neraka, mereka menghadapi siksaan yang kian besar atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan. Neraka tersebut seperti yang selalu dikisahkan bapaknya.

Siksa Neraka

Sementara itu di dunia, satu per satu rahasia terungkap yang membuat bapak dan ibu mempertanyakan apakah mereka sudah cukup membekali anak-anaknya dengan amalan yang baik.

Saksisan kisah mereka selanjutnya di film horor Siksa Neraka. Film Siksa Neraka segera tayang besok di bioskop-bioskop Indonesia sebagai film horor terbaru yang seru.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Terbaru Cashback 10% 15-17 Desember 2023, Beli 2 Gratis 1

Pemeran Film Siksa Neraka

Siksa Neraka

Film horor Siksa Neraka tampilkan bintang muda sampai aktor dan aktris senior. Di film Siksa Neraka ada Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alfaro, Ariyo Wahab, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, dan Astri Nurdin.

Selanjutnya: Unilever Tengah Jajaki Penjualan Elida Beauty ke Yellow Wood

Menarik Dibaca: Ada Single's Inferno 3, Tonton 4 Dating Show Korea Ini di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru