Sinopsis Unlock My Boss dan Link Nonton Sub Indo, Drakor Terbaru Desember 2022

Jumat, 09 Desember 2022 | 11:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Unlock My Boss dan Link Nonton Sub Indo, Drakor Terbaru Desember 2022

Sinopsis drakor Unlock My Boss dibintangi Chae Jong Hyeop dan link nonton sub Indo di Prime Video, ini deretan pemeran hingga jadwal tayangnya.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sederet drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 siapkan banyak cerita seru, salah satunya yaitu Unlock My Boss. Ini sinopsis drakor terbaru Unlock My Boss, aktor, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo.

Unlock My Boss adalah proyek drakor perdana bagi sutradara Lee Chul Ha. Drakor terbaru ini kembali mempertemukan sutradara dengan Park Sung Woong usai film Korea berjudul OK! Madam yang dirilis tahun 2020 lalu.  

Di Korea Selatan, drakor terbaru Unlock My Boss gantikan drakor romantis Love is for Suckers untuk penayangan Rabu dan Kamis malam di channel ENA. Bagi yang ingin menonton drakor Unlock My Boss sub Indo, berikut link hingga sinopsisnya.

Drakor terbaru Unlock My Boss

Pemeran Drakor Unlock My Boss

Drakor terbaru bulan Desember tahun 2022 yang satu ini menyiapkan cerita yang tidak biasa untuk Anda. Drakor terbaru berjudul Unlock My Boss tersebut dibintangi oleh aktor senior Park Sung Woong (Snowdrop).

Selain itu ada Chae Jong Hyeop (Love All Play) dan Seo Eun Su (Missing: The Other Side). Drakor terbaru ini juga diramaikan oleh Kim So Yu (Our Blues), Kim Byung Choon (Military Prosecutor Doberman), dan Kim Sung Oh (Money Heist Korea).

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Bulan Desember 2022, The Forbidden Marriage Tayang Hari Ini

Sinopsis Drakor Unlock My Boss

Drakor terbaru bulan Desember ini mengisahkan seorang pria yang tiba-tiba harus menyelamatkan CEO perusahaan IT yang terjebak dalam sebuah ponsel. Drakor terbaru ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Di drakor Unlock My Boss, Kim Sun Joo (Park Sung Woong) adalah developer, CEO sekaligus pendiri perusahaan IT. Dia tiba-tiba dikejar oleh orang-orang yang ingin membunuhnya tanpa dia tau penyebabnya.

Anehnya ketika mati ditusuk oleh pisau, dia merasa jiwanya masuk ke dalam sebuah smartphone. Ponsel tersebut kemudian ditemukan oleh pemuda bernama Park In Sung (Chae Jong Hyeop) yang sedang mencari jamur di gunung.

Drakor Unlock My Boss akan menunjukkan bagaimana pria muda dari keluarga kurang mampu ini akan membantu CEO perusahaan IT yang terjebak di smartphone. Park In Sung mendapatkan uang untuk menjalankan misi dari CEO Kim Sun Joo.

Di drakor Unlock My Boss, Park In Sung bahkan mengambil alih posisi CEO perusahaan dan bertemu dengan sekretaris Jung Se Yeon (Seo Eun Su). Tonton drakor Unlock My Boss untuk melihat usaha mengungkap alasan penusukan CEO perusahaan IT.

Drakor terbaru Unlock My Boss

Jadwal Tayang Drakor Unlock My Boss

Drakor terbaru Unlock My Boss mengadaptasi cerita dari webcomic. Drakor terbaru ini ditulis oleh Park Sung Hyun (webcomic) dan Kim Hyeong Min. Tonton serunya cerita di drakor terbaru Unlock My Boss yang tayang mulai 7 Desember 2022.

Baca Juga: Rekomendasi 2 Film Indonesia Baru di Netflix Desember, Sayap-Sayap Patah Kini Tayang

Link Nonton Drakor Unlock My Boss Sub Indo

Unlock My Boss bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik memasuki akhir pekan ini. Usai mengetahui sinopsisnya, berikut link nonton drakor Unlock My Boss sub Indo (subtitle Indonesia) di Prime Video Indonesia.

  • Link nonton drakor Unlock My Boss:  https://www.primevideo.com/detail/Unlock-My-Boss/0K4DTGDFOPKIA1CFTVP53M1LFM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru