Tokoh

Siwon ingin bagikan aktivitas hari-harinya lewat Youtube

Rabu, 06 Mei 2020 | 15:10 WIB Sumber: Kompas.com
Siwon ingin bagikan aktivitas hari-harinya lewat Youtube

ILUSTRASI. Siwon, member Super Junior

KONTAN.CO.ID - Siwon Choi, member Super Junior membuka kanal YouTube pribadinya baru-baru ini. Kanal YouTube itu diberi nama sesuai nama dirinya dan mulai tercatat pada 28 April 2020. 

Pada episode 1 yang bertema Changemaker, Siwon membeberkan alasannya membuka kanal YouTube. "Kanal ini bisa memberikan saya kesempatan dengan banyak cara untuk berkomunikasi dan lebih dekat kepada penggemar," kata Siwon, dikutip Kompas.com, Rabu (6/5/2020). 

Baca Juga: Chris Pratt bintangi film serial televisi The Terminal List

Siwon juga mengaku ingin membagikan kehidupan sehari-harinya dan kisah dari balik panggung Super Junior. "Saya ingin membuat vlog sehari-hari. 
Saya ingin memperlihatkan kehidupan sehari-hari saya sebanyak mungkin. Saya juga ingin memproduksi film pendek dengan fans saya, semua momen dan cerita di belakang panggung," jelas Siwon. 

Siwon beralasan banyak fans yang ingin melihat kisahnya dan ia juga ingin menunjukkan banyak hal, maka Siwon berjanji untuk bisa menyajikan banyak konten semampunya. 

Di sisi lain, Siwon juga mengajak penggemarnya berpartisipasi dalam projek No Challenge No Change. Proyek jangka panjang ini mengajak orang-orang untuk menghadapi tantangan bersama. 

"Saya percaya tantangan ini langkah kecil tetapi bisa membuat perubahan dengan takdir. Saya ingin melakukan tantangan ini dengan kalian semua," ucap Siwon. 

Terakhir, Siwon meminta dukungan untuk kanal YouTube-nya dari penggemar. "Tunjukkan kepada saya banyak cinta dan dukungan. 

Check out my YouTube channel and keep in touch by subscribing," ujar Siwon.(Melvina Tionardus) 

Baca Juga: Film Becoming sudah tayang di Netflix, kisah hidup Michelle Obama

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buka Kanal YouTube, Siwon Choi Ingin Bagikan Aktivitas Sehari-hari", 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru