Skin Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars Rilis Visual Kimmy First Order Jet Trooper

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Skin Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars Rilis Visual Kimmy First Order Jet Trooper

ILUSTRASI. Skin Kolaborasi Mobile Legends X Star Wars Rilis Visual Kimmy First Order Jet Trooper


MOBILE LEGENDS - Jakarta. Skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars rilis visual Kimmy "First Order Jet Trooper" untuk pertama kalinya. Lewat skin terbarunya ini, Kimmy akan menjadi First Order Jet Trooper seperti yang ada di film Star Wars.

Kabar gembira buat Anda yang ingin menambah koleksi skin baru di Mobile Legends! Baru-baru ini melalui akun sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang, mereka membagikan visual terbaru dari Kimmy "First Order Jet Trooper".

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends kolaborasi dengan salah satu judul film populer Star Wars. Kolaborasi tersebut menghadirkan sejumlah skin yang diadaptasi dari tokoh populer dari film Star Wars.

Sebut saja Cyclops yang mendapatkan skin Master Yoda, Argus Darth Vader, Alucard Obi-Wan Kenobi dan yang terbaru Kimmy First Order Jet Trooper.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 Juli 2022, Dapat Reward Skin & Gloo Wall Klaimnya Begini

Skin MLBB X Star Wars Kimmy The First Order Jet Trooper

Nampaknya skin keren ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, apalagi jika fans berat franchise Star Wars. 

Melalui video yang dirilis baru-baru ini, visual skin Kimmy "First Order Jet Trooper" terlihat begitu keren. Anda benar-benar melihat First Order Jet Trooper ini masuk ke dunia Mobile Legends.

Mulai dari tampilan, efek skill hingga voice line Kimmy menyesuaikan karakter dari skin tersebut. Termasuk suara tembakan yang keluar dari senjata Kimmy begitu khas seperti yang Anda temukan di film Star Wars.

Untuk melengkapi koleksi skin Mobile Legends X Star Wars yang mungkin belum Anda miliki, Moonton juga kembali menghadirkan skin lainnya yang telah rilis sebelumnya.

Baca Juga: Cek Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Juli 2022 Berhadiah Outfit, Simak Cara Klaimnya

Bersamaan dengan peluncuran skin Kimmy "First Order Jet Trooper, Moonton kembali merilis skin Cyclops "Master Yoda", Argus "Darth Vader", dan Alucard "Obi-Wan Kenobi".

Semua skin kolaborasi MLBB X Star Wars ini melalui Draw Event yang bakal hadir mulai tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

Tertarik buat koleksi skin terbaru Kimmy "First Order Jet Trooper" atau ingin melengkapi koleksi skin MLBB X Star Wars lainnya? Catat tanggalnya dan persiapkan tabungan Diamond Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru