Skin pemain sepak bola Neymar Jr hadir di game Fortnite, begini penampakannya

Senin, 26 April 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Skin pemain sepak bola Neymar Jr hadir di game Fortnite, begini penampakannya

ILUSTRASI. Skin pemain sepak bola Neymar Jr hadir di game Fortnite, begini penampakannya


GAME ONLINE - Fortnite akhirnya resmi telah menambahkan skin Neymar Jr di game battle royale yang digandrungi banyak player di seluruh dunia ini. Mau lihat seperti apa aksi Neymar Jr melakukan dribble di Fortnite? Simak penampakannya di sini.

Bagi penggemar sepak bola, pasti tidak asing dengan pemain sepak bola asal Brasil dengan nama Neymar da Silva Santos Junior. Tidak hanya eksis di dunia sepak bola saja, pemain yang kerap kali dipanggil Neymar Jr ini juga eksis di dunia game loh.

Ya, pemain yang kini bermain untuk tim klub Paris-Saint German ini juga punya hobi bermain game loh. Tidak heran, karakter yang menggambarkan dirinya ditambahkan sebagai skin di sebuah game berjudul Fortnite.

Bagi yang belum tahu, Fortnite sendiri merupakan game battle royale yang begitu digandrungi oleh gamers di seluruh dunia. Ya, game battle royale yang satu ini sedikit berbeda dari yang lain.

Anda tidak hanya mengumpulkan perlengkapan dan persenjataan supaya bisa bertahan hingga akhir permainan. Strategi untuk membangun sebuah bangunan seperti di Minecraft juga Anda perlukan supaya bisa berlindung maupun menyerang lawan.

Gaya visualnya ala kartun ini membuat Fortnite digemari gamers berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Masih berbicara seputar Fortnite, Epic Games juga meluncurkan sebuah video untuk menyambut skin Neymar Jr di Fortnite. Dalam sebuah video yang dipamerkan, Neymar Jr terlihat keluar dari sebuah mobil.

Memperlihatkan aksinya sebagai pemain sepak bola professional, Neymar Jr langsung mendribel geranat tersebut supaya tidak meledak di lokasi dimana ia berada. Bak membawa bola di lapangan hijau, aksi Neymar Jr mendribel geranat pun mengarah tepat di lokasi lawan berada.

Alhasil, bangunan tempat lawan berlindung meledak terkena geranat yang sebelumnya mereka lemparkan ke arah Neymar Jr. Anda bisa melihat selengkapnya aksi Neymar Jr di Fortnite lewat video di bawah ini:

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan skin Neymr Jr di Fortnite? Skin Neymar Jr di Fortnite hanya tersedia secara eklsusif di Battle Pass. Anda perlu meningkatkan level Battle Pass supaya bisa mendapatkan skin atau outfit tersebut.

Selanjutnya: Game gratis Epic Games pekan ini: Alien Isolation & Hand of Fate 2, klaim sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru