Otomotif

Skutik anyar Honda Genio dibanderol Rp 17 jutaan

Jumat, 21 Juni 2019 | 15:27 WIB Sumber: Kompas.com
Skutik anyar Honda Genio dibanderol Rp 17 jutaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Honda Genio meluncur untuk mencuri hati konsumen milenial yang lebih peduli terhadap penampilan. Secara harga Honda Genio berada di tengah-tengah antara Honda BeAT dan Scoopy.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan seharga Rp 17,2 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 17,7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Honda Genio tipe CBS tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Mengutip situs resmi AHM, varian tertinggi BeAT Sporty CBS ISS kini dibanderol Rp 16.668.000.

Sedangkan Honda Scoopy baik tipe Sporty maupun Stylish sudah mendekati angka Rp 19 juta yaitu Rp. 18.943.000.

Sementara tipe Genio tipe CBS-ISS punya enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, dengan tampilan yang kekinian, Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

"Kami harap dapat mendukung aktifitas sehari-hari mulai sekolah dan lainnya. Kami optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat,” kata Loman, di Jakarta, Jumat (21/6). (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Harga Honda Genio Rp 17 Jutaan",

 


Editor: Yudho Winarto


Terbaru