Smarfren Menawarkan Paket Terbaru Unlimited dengan Dobel FUP

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:23 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Smarfren Menawarkan Paket Terbaru Unlimited dengan Dobel FUP

ILUSTRASI. President Director Smarfren Merza Fachys saat memberikan kata sambutan pada acara Uji Coba jaringan 5G Tahap Dua Kominfo dengan Smartfren, Tribunnews/Jeprima


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan industri telekomunikasi di 2022 tetap sengit. Operator telekomunikasi melakukan berbagai macam cara untuk menarik minat pelanggan.

Terbaru, Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Sebelumnya, Smartfren memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. 

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited. Dengan paket ini, pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Lalu mendapatkan dobel fair usage policy (FUP) dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.

FUP adalah kuota internet unlimited yang masih tetap diatur batas pemakaian wajarnya. Jika Anda menggunakan internet melebihi batas FUP yang telah ditentukan suatu operator, maka kecepatan internet Anda akan otomatis menurun.

Manfaat dobel FUP bisa didapatkan dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp100.000. Dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari. Lalu Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp 80.000. Dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari. 

Selain itu tersedia beberapa pilihan, antara lain unlimited Harian 500 MB per hari seharga Rp 60.000 dengan masa aktif 28 hari. 

Sementara itu Unlimited Harian 1 GB per hari tersedia dalam 3 pilihan masa aktif. Yaitu masa aktif 14 hari seharga Rp 40.000. Lalu masa aktif 7 hari seharga Rp 22.500 danmasa aktif 1 hari seharga Rp 9.000.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah. “Mulai  makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah lain,” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru