Sneakerpeak Kemang, surga bagi pecinta sneakers

Minggu, 23 April 2017 | 18:00 WIB Sumber: Kompas.com
Sneakerpeak Kemang, surga bagi pecinta sneakers


JAKARTA. Libur panjang di akhir pekan ini tidak ada agenda ke luar kota? Tidak usah khawatir, hasrat berbelanja Anda bisa disalurkan dengan mengunjungi ajang Sneakerpeak Kemang lewat tema Jakarta Sneakers Culture Scenery. Acara yang memanjakan para pencinta sepatu olahraga atau sneakers ini di gelar di Lippo Mall Kemang.

Masih ada waktu hingga besok, karena gelaran ini berlangsung mulai tanggal 21 April 2017 hingga 24 April 2017. Dalam acara konferensi pers yang digelar kemarin (21/4) di Main Lobby Lippo Mall Kemang, Reza Chatab, Chief Kemang Village berkata, acara ini diikuti oleh 58 tenant yang meliputi sneakers, jam tangan G-Shock, busana, jasa perawatan dan pencucian sneakers, hingga bisnis kotak sepatu.

Acara ini juga menjadi semakin lengkap dengan adanya pameran sneakers langka dari Indonesia Sneaker Team, bincang-bincang dengan perwakilan Team Cozy yang merupakan komunitas online fotografer yang berfokus pada sneakers, workshop, dan pelelangan.

Reza juga berkata bahwa salah satu sneakers paling menarik yang dipamerkan di acara ini adalah Nike SB1.

“Jadi, itu (Nike SB1) pertama kali di dunia dirilis hanya beberapa pasang. Ternyata, ada orang Indonesia yang punya. Namanya All White dan zaman dulu banget, Nike itu buat pemain skateboard,” ucapnya.

Selain sepatu tersebut, ada banyak sepatu langka produksi tahun ’80-an yang belum pernah dipamerkan sebelumnya, tetapi hadir di Sneakerpeak Kemang.

Kemudian, untuk menambah minat pengunjung Lippo Mall Kemang dalam berbelanja sneakers, Lippo Mall Kemang bekerja sama dengan Indonesia Sneaker Team untuk menciptakan Kick Solution dan Watch Solution, dua program cicilan yang berdasarkan kepercayaan.

Jadi, pembeli yang menginginkan sneakers di acara ini dapat meletakkan sejumlah uang untuk mencegah sepatu tersebut dijual ke orang lain. Sepatu tersebut kemudian dapat dibawa pulang setelah pembeli melunasinya.

Pencinta sneakers Jakarta yang ingin menikmati acara Sneakerpeak Kemang ini dapat mengunjungi Main Lobby Lippo Mall Kemang tanpa dipungut biaya.

(Shierine Wangsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru