HOME

Sneakers kolaborasi fenomenal di ujung tahun yang menjadi buruan

Sabtu, 14 Desember 2019 | 09:00 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Sneakers kolaborasi fenomenal di ujung tahun yang menjadi buruan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Pasar sneakers beberapa minggu terakhir ini riuh. Kolaborasi merek olahraga klasik dan label atawa brad mewah terus bermunculan.

Yang paling baru:

 

1.Sneakers Yeezy. Ini adalah sepatu kets atau sneakers hasil kolaborasi penyanyi rap (rapper) yang juga produsen musik Kanye West dengan Adidas. Menyambut Natal, dua sneakers Yeezy terbaru akan dirilis bulan Desember 2019 ini.

Kanye dan Adidas mengeluarkan sneakers Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil'. Dikutip dari hypbeast, sneakers ini keluar dengan upper yang terbuat dari Primeknit atau sejenis bahan rajut yang premium dengan kombinasi warna hitam, burgundy, biru, beige dan hijau jeruk. Tampilan itu diperkuat dengan akses monofilament hitam yang membelah warna-warna tersebu, berikut sol model Boost sebagai penopang.

Sneakers Yeezy Boost 350 V2 'Yecheil' ini mulai dijual 20 Desember ini. Harga sneakers ini ditaksir US$ 220 atau Rp 3,08 juta dengan kurs Rp 14.000 per dollar. Adapun sneakers versi anak-anak dijual mulai dari harga US$ 160 atau Rp 2,2 juta.

Tak hanya itu, Kanye dan adidas juga akan akan mengeluarkan sneakers Yeezy 700 V3 'Azael' yang dirilis pada 23 Desember 2019 nanti. Seperti pendahulunya, Yeezy 700 V3 'Azael' terbuat dari material jala dengan sentuhan suede dan kulit.

Berdasarkan akun Hypebeast, sneakers Yeezy 700 V3 dibanderol dengan harga mulai US$ 200. Dengan kurs rupiah Rp 14.000, harga sneakers ini berkisar Rp 2,8 juta.

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Titis Nurdiana
Terbaru