TIPS BELANJA - Memperkuat laju bisnis di industri kecantikan, Sociolla menawarkan beragam kegiatan interaktif untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan produk kecantikan dan perawatan wajah. Salah satunya, lewat Sociolla Beauty Museum.
Memasuki usia ke-10, Sociolla, omnichannel beauty retailer di bawah naungan Social Bella, membuka Sociolla Beauty Museum. Pameran interaktif ini menggabungkan teknologi, seni, dan kecantikan untuk pengunjung mengeksplorasi dunia kecantikan secara menyeluruh.
Christopher Madiam, Co-Founder & CEO Social Bella, menegaskan, Sociolla Beauty Museum merupakan pameran yang hadir sebagai apresiasi bagi Sociolla Bestie, beauty enthusiasts, serta mitra brand.
Sekaligus, refleksi atas perjalanan penuh inovasi dan kolaborasi yang telah memberikan dampak positif bagi industri kecantikan Indonesia.
Sociolla ingin, lewat Sociolla Beauty Museum yang dibuka bagi semua pengunjung, kebutuhan akan produk kecantikan bisa terpenuhi.
Terlebih, kali ini ada peran teknologi AI, analitik data, serta inovasi toko omnichannel yang memberi pengalaman belanja kecantikan yang seamless, personal, dan berbasis wawasan data yang mendalam.
Sociolla Beauty Museum berlangsung selama 21 Maret hingga 27 April 2025 di Lower 2 Ballroom Agora Mall, Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Dengan mengusung tema Celebrate All The Pretty Things Inside, pameran ini menawarkan pengalaman imersif yang unik dan tidak terlupakan.
Baca Juga: Gelaran Lari Sociolla Bestie Pink Run 2025 yang Serba Pink
Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella, bilang, ada tiga area dan beragam kegiatan yang bisa dilakukan para pengunjung di Sociolla Beauty Museum. Tiga area immersive exhibition utama itu adalah Skin Space, Color Studio, Scent Gallery.
Di tiga area ini, pengunjung dapat memperoleh edukasi dan analisis personal terkait kondisi kulit, personal color, serta preferensi wewangian mereka.
Setelah itu, pengunjung juga akan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka, sehingga bisa menemukan solusi kecantikan yang lebih personal dan relevan.
Sociolla Beauty Museum bisa dijangkau dengan membeli tiket masuk seharga Rp 30.000. Dari situ, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas termasuk menjelajahi perjalanan inovasi Sociolla selama 10 tahun di Sociolla Milestone.
Di samping itu, pengunjung bisa berbelanja produk eksklusif di Sociolla Gift Shop, mengikuti berbagai aktivitas interaktif di SOCO Star Lounge, hingga bersantai di area Cafe.
Pameran kecantikan ikonik Sociolla Beauty Bazaar juga turut hadir pada 21 sampai 29 Maret 2025. Bazar ini menawarkan diskon hingga 90% untuk ribuan produk kecantikan dari brand ternama, seperti COSRX, Skin1004, Mediheal, Erha, Skintific, ESQA, Make Over, dan Innisfree.
Pengguna baru aplikasi SOCO juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon 20% untuk pembelian pertama serta berbagai freebies menarik melalui games dan aktivitas interaktif selama acara berlangsung.
Baca Juga: Promo Sociolla Payday Party sampai 3 November 2024, Skincare Korea Diskon hingga 80%
"Kami optimistis, pengalaman ini akan semakin memperkuat loyalitas pelanggan dan mendorong mereka untuk berbelanja di Sociolla, baik melalui platform online maupun offline di toko omnichannel kami," ucap Chrisanti Indiana kepada KONTAN, Jumat (21/3).
Dia menambahkan, ke depan, Sociolla membuka kesempatan kolaborasi dengan berbagai brand kecantikan dan mitra strategis lain untuk menghadirkan kegiatan atraktif lainnya.
Sociolla Beauty Museum adalah salah satu bentuk nyata dari kolaborasi ini, Sociolla bekerjasama dengan brand kecantikan lokal dan internasional, serta mitra dari berbagai industri, termasuk brand F&B lokal yang berkontribusi dalam menghadirkan pengalaman unik di area Cafe.
"Ke depannya, kami akan terus mengeksplorasi peluang kolaborasi dengan brand kecantikan, komunitas, dan mitra industri lainnya untuk menghadirkan program-program yang tidak hanya inspiratif dan interaktif, tetapi juga memberikan dampak positif bagi industri kecantikan di Indonesia," ungkap Chrisanti.
Rangkaian puncak acara Sociolla 10th anniversary ini didukung oleh Agora Mall, sebagai pusat gaya hidup modern yang memadukan hiburan, belanja, kuliner, dan komunitas dalam satu destinasi.
Sandrina Martin, Lifestyle Director Agora Mall, mengaku antusias menyambut kolaborasi bersama Sociolla melalui Sociolla Beauty Museum.
"Kami percaya, acara ini dapat memperkaya ekosistem gaya hidup di Agora Mall, sekaligus menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk berkumpul, bereksplorasi, dan terinspirasi," jelas Sandrina.
Baca Juga: Sociolla Perkuat Posisi Pelopor Omnichannel Retailer Berbasis Teknologi di Indonesia
Selanjutnya: Tarif Royalti Minerba Bakal Naik, Begini Strategi Aspebindo
Menarik Dibaca: Cuaca Besok, Antisipasi Hujan Durasi Panjang di Wilayah Yogyakarta
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News