Sogo dan Index Living Mall sediakan furnitur dan home decor untuk kebutuhan keluarga

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:22 WIB   Reporter: Dikky Setiawan
Sogo dan Index Living Mall sediakan furnitur dan home decor untuk kebutuhan keluarga

ILUSTRASI. Visitors wearing protective face masks use their phones during reopening at Pondok Indah Mall as the government eases restrictions amid the coronavirus disease (COVID-19) outbreak in Jakarta, Indonesia, June 15, 2020. REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana


RITEL -JAKARTA–Index Living Mall, produsen dan peritel produk perabot rumah tangga terbesar, kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan dengan menyediakan one-stop-shop untuk setiap kebutuhan hunian. Index Living Mall akan menyediakan produk furniture dan dekorasi rumah dengan sentuhan desain modern dari karya desainer kelas dunia.

Produk furnitur dan dekorasi rumah itu menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa, sehingga aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan. Lebih dari itu, produk tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau untuk seluruh pelanggan.

Index Living Mall, yang memiliki pangsa pasar young urban family di Jakarta dengan segmentasi kelas menengah ke atas, tidak hanya memiliki produk dengan desain yang cerdas.

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) menggaet peretail furnitur asal Thailand masuk Indonesia

Tapi juga memberikan solusi gaya hidup dan rumah dengan berbagai kreasi unggulan. Di antaranya, sofa berbahan kain dan kulit dengan berbagai pilihan warna serta bentuk yang sangat unik untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh anggota keluarga. 

Perlengkapan dining

Selain itu, Index Living Mall juga menawarkan living storage seperti coffee table dan sideboard dengan desain minimalis dan elegan. Ada pula perlengkapan dining mulai dari dining table hingga dining chair yang tersedia dalam berbagai ukuran, model serta warna yang dapat disesuaikan dengan tema dan estetika ruangan, sehingga menjadi lebih indah.

Selain menawarkan produk berkualitas, Index Living Mall juga memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh konsumen. Yang lebih menarik, Index Living Mall menerima pembelian furnitur, accessories, utilities dan appliances dalam jumlah besar, seperti untuk keperluan hunian dan bisnis, tempat tinggal, small atau big office, kafé, restoran dan lain-lain.

Baca Juga: Promo Produk Levi’s yang Tebar Diskon Sampai 50%

Handaka Santosa, Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan, perubahan perilaku pelanggan dalam beberapa tahun terakhir ini membuat industri ritel lebih dinamis.

"Untuk itu, SOGO memberikan inovasi bukan hanya menghadirkan produk inspiratif, tetapi juga pengembangan customer experience melalui Index Living Mall," kata Handaka dalam keterangan resminya, Jumat (15/10).

"Sebagai pemain global, Index Living Mall hadir untuk menjadi pilihan utama dalam memberikan high quality lifestyle furniture, yang akan memberikan kelebihan nilai tambah lebih atas dukungannya terhadap gaya hidup yang ramah lingkungan," tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, Direktur Marketing SOGO Department Store Indonesia.

Selanjutnya: Pendapatan Mitra Adiperkasa (MAPI) diproyeksi naik di 2021, ini rekomendasi sahamnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan

Terbaru