SOGO Department Store kembali hadirkan Georgia Cafe di SOGO Central Park

Selasa, 22 Desember 2020 | 11:25 WIB   Reporter: Muhammad Julian
SOGO Department Store kembali hadirkan Georgia Cafe di SOGO Central Park

ILUSTRASI. SOGO Department Store kembali menghadirkan Georgia Cafe di pengujung akhir tahun ini


RITEL - JAKARTA. SOGO Department Store kembali menghadirkan Georgia Cafe di pengujung akhir tahun ini. Berlokasi di Ground Floor, tempat makan dengan konsep coffee & deli tersebut akan menghadirkan konsep baru.

Corp. Comm Partnership & PR General Manager dari SOGO Department Store Indonesia, Melissa Ann Tjahyadikarta menyatakan, kehadiran  Georgia Cafe di SOGO Central Park merupakan bentuk komitmen SOGO untuk selalu  memberikan kejutan spesial dan yang terbaik kepada para pelanggan , khususnya di momen akhir tahun.

“Kami tidak hanya menyediakan produk yang lengkap, tetapi SOGO juga  memberikan beragam services, hingga Food & Beverages,” ujar Melissa dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12).

Georgia Cafe yang terinspirasi dari konsep coffee shop dan pastry market di Eropa, maupun di  beberapa Negara Barat lainnya memiliki  menu ‘blasteran’, yaitu menu yang menggabungkan budaya timur dan budaya barat dengan menyediakan pastry dan makanan dengan cita rasa Indonesia namun dengan penyajian gaya western.

Selain itu, akan terdapat pula beberapa  tambahan menu baru seperti Croissant Mac & Cheese, Melayu Rice Bowl maupun Nerosopphia Carbonara dalam menu Georgia Cafe.

Baca Juga: Meriahkan moment Natal dan Tahun Baru, SOGO siapkan kegiatan dan promo menarik

Dengan luas 188m2, Georgia Cafe dirancang untuk memiliki desain ruangan elegan dan attractive. Ruangannya diberi dengan sentuhan warna pastel agar memiliki kesan cocok untuk segala usia.

Georgia Cafe memiliki smoking, non-smoking, VIP room, serta spot dengan art mural dan floating floor-nya yang cocok untuk berfoto.

“Dalam menyambut tahun baru dengan penuh keceriaan, dan kebahagiaan, Georgia Cafe merupakan  tempat yang cocok bagi para pelanggan setia untuk menghabiskan waktu liburannya di dalam Ibu Kota  Jakarta dengan suasana yang eksklusif, nyaman, dan aman,” tutur Melissa.

Agar pengunjung tetap aman, Georgia menawarkan menu-menunya secara digital melalui scan QR Code yang tersedia.

Selain itu, Georgia Cafe juga menerapkan protokol  kesehatan yang ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer hingga sterilisasi  alat makan, tempat duduk dan meja dari para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru