Musik

Song Joong Ki dikonfirmasi menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020

Rabu, 25 November 2020 | 04:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Joong Ki dikonfirmasi menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020

Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards 2020.


KONTAN.CO.ID - Song Joong Ki akan menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards 2020. Ini akan menjadi kembalinya Song Joong Ki ke depan publik di luar proyek akting terbarunya. 

Kabar Song Joong Ki sebagai pembawa acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 ini diawali dengan berita dari Sports DongA pada Selasa (24/11). Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh pihak Mnet. 

"Song Joong Ki telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara MAMA 2020," kata Mnet pada Maeil Business Star Today, seperti dikutip di Soompi. Ini akan menjadi penampilan keeempat Song Joong Ki di MAMA. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru akan tayang Desember 2020, drakor True Beauty hingga Run On

Song Joong Ki di MAMA 2020

Sebelumnya, aktor ternama tersebut telah menjadi pembawa acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada tahun 2012, 2017, dan 2018. Song Joong Ki siap kembali ke panggung Mnet Asian Music Awards dengan penampilan terbaiknya. 

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 sendiri akan digelar pada 6 Desember. Sama seperti beragam acara penghargaan yang telah digelar, MAMA 2020 juga menghindari kontak lansung di tengah pandemi virus corona ini. 

Melansir Soompi, konsep Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 adalah NEW-TOPIA. Nantikan penampilan Song Joong Ki dan artis-artis lainnya di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. 

Space Sweepers, film Korea terbaru Song Joong Ki akan tayang di Netflix.

Sementara, Song Joong Ki sendiri siap menyapa fansnya lagi dengan film Korea terbaru berjudul Space Sweepers. Di film Korea terbaru ini, Song Joong Ki akting bersama Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu. 

Film Korea terbaru Song Joong Ki bercerita tentang pesawat ruang angkasa yang menemukan robot yang mampu menjadi alat pemusnah masal. Film Space Sweepers dari Song Joong Ki akan tayang di Netflix. 

Selanjutnya: 8 Drakor menarik, inilah drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru