Song Joong Ki puncaki aktor drakor terpopuler di Mei, kalahkan bintang drama lainnya

Kamis, 06 Mei 2021 | 13:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Joong Ki puncaki aktor drakor terpopuler di Mei, kalahkan bintang drama lainnya

Song Joong Ki dari Vincenzo menjadi aktor drama Korea alias drakor terpopuler di Mei 2021.


DRAMA KOREA - Nama Song Joong Ki semakin melambung usai membintangi drama Korea alias drakor Vincenzo. Song Joong Ki menjadi aktor drama Korea terpopuler di bulan Mei 2021. 

Melansir Soompi, daftar aktor drama Korea terpopuler dirilis oleh The Korean Business Research Institute dengan menganalisis beberapa faktor, mulai dari liputan media hingga indeks komunitas. 

The Korean Business Research Institute menganalisis 50 aktor yang membintangi drama Korea dari 5 April hingga 5 Mei 2021. Hasilnya, Song Joong Ki di peringkat pertama dengan indeks brand reputasi sebanyak 8,830,758. 

Peringkat kedua diisi oleh Lee Je Hoon yang menjadi aktor utama drama Korea terbaru Taxi Driver. Kemudian disusul oleh Jang Nara dari drama Korea terbaru Sell Your Haunted House.

Aktor drama Korea terpopuler

Nah, inilah 10 aktor drama Korea terpopuler di bulan Mei 2021:

  1. Song Joong Ki
  2. Lee Je Hoon
  3. Jang Nara
  4. Song Kang
  5. Taecyeon 2PM
  6. Lee Seung Gi
  7. Pyo Ye Jin
  8. Jung Yong Hwa CN BLUE
  9. Park In Hwan
  10. Esom

Baca Juga: 7 Drakor peraih rating tertinggi sepanjang bulan April tahun 2021, sudah nonton?

Menurut The Korean Business Research Institute, hasil analisis kata kunci tertinggi tentang Song Joong Ki adalah Vincenzo, villain, dan Jeon Yeo Bin. Jeon Yeo Bin adalah pasangan Song Joong Ki di Vincenzo

Vincenzo

Aktor Vincenzo lainnya yang masuk daftar terpopuler di bulan Mei adalah Taecyeon 2PM. Taecyeon mendapatkan banyak pujian atas aktingnya sebagai karakter jahat yang melawan Song Joong Ki. 

Sementara drama Korea terbaru Taxi Driver tidak hanya semakin mempopulerkan Lee Je Hoon. Esom dan Pyo Ye Jin yang beradu akting dengannya juga masuk 10 besar aktor drama Korea terpopuler. 

Taxi Driver

Aktor yang dipasangkan dengan Jang Nara di drama Korea terbaru Sell Your Haunted House juga masuk deretan tersebut. Jung Yong Hwa CN BLUE terlihat berada di posisi delapan. 

Sedang bulan Mei ini siap diramaikan dengan sederet drama Korea terbaru. Ada banyak cerita seru dari kisah romantis hingga fantasi yang siap menghibur penonton.

Selanjutnya: Daftar drakor terbaru yang akan tayang Mei, banyak bintang populer yang siap kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru