Film

Sonic Prime, serial animasi 3D terbaru dari Netflix

Selasa, 02 Februari 2021 | 16:35 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Sonic Prime, serial animasi 3D terbaru dari Netflix

KONTAN.CO.ID - Netflix akhirnya resmi mengumumkan serial animasi 3D terbarunya yang bakal mengadaptasi game legendaris Sonic. Serial animasi 3D tersebut bakal berjudul Sonic Prime dan tayang mulai tahun 2022 mendatang.

Bagi gamers yang sudah tumbuh dengan konsol SEGA pasti kenal dengan karakter bernama Sonic. Bagi kalian yang suka atau bahkan menggemari karakter tersebut ada kabar gembira nih.

Netflix resmi mengumumkan bahwa si Landak biru alias Sonic bakal diadaptasi menjadi serial animasi 3D dan bakal tayang tahun 2022 mendatang. Pengumuman tersebut resmi meluncur dari cuitan resmi Twitter Netflix Indonoesia (1/2/2021).

Mengutip dari Engadget.com, sebenarnya kabar seputar adaptasi serial Sonic yang tayang di Netflix ini sempat muncul Desember lalu. Sayangnya cuitan dari Twitter Netflix ternyata sudah dihapus.

Nah, kali ini Netflix akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka benar-benar sedang menyiapkan serial animasi dari Sonic tersebut.

Serial animasi 3D Sonic yang bakal tayang di Netflix

Rilis resminya mengungkapkan bahwa serial animasi terbaru Sonic ini bakal berfokus kepada segmen anak-anak, keluarga dan fans lama. Jadi kemungkinan besar konten yang hadir bakal tidak mengandung kekerasan atau semacamnya.

Berbicara tentang serial animasi Sonic dari Netflix ini kabarnya bakal difokuskan untuk penonton dengan umur 6 sampai 11 tahun. Meskipun tidak menutup kemungkinan fans yang sudah berumur mungkin penasaran ingin menontonnya.

Studio bernama Man of Action Entertainment yang sebelumnya membuat serial Ben 10 orisinil juga turut serta dalam pembuatan serial animasi Sonic ini.

Belum ada kejelasan informasi yang lebih banyak, namun serial animasi Sonic versi Netflix ini bakal memiliki 24 episode. Meskipun tidak diketahui bakal akan terus berlanjut atau sudah berakhir di 24 episode tersebut.

Apakah kalian fans lama juga ingin menonton serial animasi terbaru Sonic ini? Atau mungkin sebagian fans yang sudah berkeluarga bisa menikmatinya bersama sang anak sebagai hiburan keluarga.

Selanjutnya: Fans makin penasaran, Tom Holland unggah foto terbaru di lokasi syuting Spider-Man 3

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru