Sony rilis jadwal tayang baru film Morbius, Ghostbuters, dan Uncharted

Selasa, 31 Maret 2020 | 10:29 WIB Sumber: Kompas.com
Sony rilis jadwal tayang baru film Morbius, Ghostbuters, dan Uncharted

ILUSTRASI. Jared Letto dalam film Morbius


FILM - Sonny menyusun ulang seluruh daftar filmnya, termasuk film spin-off dari seri Spider-Man berjudul  Morbius, Ghostbuters terbaru, dan Uncharted. Perubahan itu resmi diumumkan oleh Sony, Senin (30/3/2020).

Tak dipungkiri, keputusan Sony mengubah jadwal itu akibat ketidakpastian yang dihadapi Hollywood karena wabah virus corona dan beberapa bioskop juga tutup. 
Morbius awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Juli 2020, tetapi kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 Maret 2021. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tunda jadwal tayang karena virus corona

Ghostbusters: Afterlife yang semula diagendakan tayang di bioskop pada 10 Juli diundur menjadi 5 Maret 2021, yang awalnya jadwal itu akan digunakan untuk rilis Uncharted. 

Uncharted kemudian dijadwalkan tayang 8 Oktober 2021, jadwal yang semula sudah dibuat untuk film Sony-Marvel, yang sekarang menjadi tidak ada jadwalnya.

Kemudian drama Perang Dunia II, Greyhound yang dibintangi Tom Hanks juga tidak diketahui kapan akan tayang. Mengingat bintang utamanya juga baru saja sembuh dari terinfeksi virus corona. 

Sedangkan Peter Rabbit 2: The Runaway tidak akan ada di bioskop hingga 15 Januari 2021. 

Beberapa judul film Sony ini ikut menambah daftar panjang sejumlah film yang lebih dulu memundurkan jadwal rilisnya. 

Seperti Mulan, No Time to Die, dan A Quiet Place Part II yang juga ditunda karena pandemi virus corona. Sebagian besar kota di Amerika Serikat dan pasar perfilman di seluruh dunia menutup usaha mereka. 

Dua jejaring bioskop terbesar di Amerika Serikat, AMC dan Regal, mengumumkan penutupan yang tidak diketahui sampai kapan berakhir.

Baca Juga: Film Black Widow batal tayang bulan Mei 2020 karena virus corona

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pandemi Corona, Sony Tunda Jadwal Rilis Morbius hingga Ghostbusters", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru