Sony segera umumkan info penting PS5, termasuk harga dan tanggal rilisnya?

Senin, 14 September 2020 | 12:27 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Sony segera umumkan info penting PS5, termasuk harga dan tanggal rilisnya?

ILUSTRASI. Sony segera mengumumkan info penting PS5, apakah termasuk harga dan tanggal rilisnya?


PLAYSTATION 5 - Penasaran dengan harga konsol terbaru dari Sony, PlayStation 5 alias PS5? Kabarnya, Sony segera mengumumkannya dalam waktu dekat. Kapan jadwalnya? Simak selengkapnya di sini.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan industri video game, pasti kenal dengan konsol PlayStation bukan? PlayStation pertama kali rilis pada 1994 silam.

Sebagian orang tentu tahu tentang PlayStation 1 atau yang lebih dikenal dengan PS1. Perjalanan konsol legendaris ini selalu diteruskan dari generasi ke generasi.

Mulai dari PlayStation 2 (PS2) hingga generasi yang ke-4, PlayStation 4 (PS4). Nah, di 2020, Sony kabarnya bakal merilis konsol generasi baru dari PlayStation. 

Tidak lain adalah PlayStation 5 (PS5). Sebentar lagi, Sony akan mengumumkan sesuatu yang menarik dari PS5, lo. 

Baca Juga: Stik PS 4 bisa digunakan di PS 5, begini caranya

Mengutip dari Engadget.com, Sony berencana membeberkan lebih banyak informasi mengenai PS5 dalam waktu dekat.

Melalui cuitan resmi akun Twitter @PlayStation, Sony mengumumkan, pada  17 September 2020 akan berlangsung acara bertajuk PlayStation 5 Showcase.

 

PlayStation 5 Showcase merupakan acara pengumuman sekaligus presentasi Sony seputar PS5. Berlangsung selama 40 menit, Anda bisa menyaksikannya lewat YouTube dan Twitch.

Hanya, tidak diketahui pasti, Sony akan mengumumkan apa saja di acara tersebut. Yang jelas, tidak jauh dari PS5, baik harga, tanggal rilis, atau terkait game-game yang akan meluncur.

Sony menyebutkan, mereka menggandeng studio game di seluruh dunia dan yang merupakan partnernya. Jadi, semakin kuat kemungkinan Sony bakal mengumumkan update terbaru informasi tentang game PS5 juga.

Pada dasarnya, Sony telah mengumumkan akan merilis PS5 di musim liburan tahun ini. Sayangnya, masih belum ada tanggal yang terungkap.

Sudah tidak sabar pengin tahu harga PS5 dan info menarik lainnya? Catat jadwalnya, ya, 17 September 2020 pukul 03.00 WIB.

Selanjutnya: Sejumlah situs belanja online bocorkan harga PlayStation 5 (PS5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru