Spek fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spek fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini

ILUSTRASI. Spek fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Spek fullsus (full suspension), inilah daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini (Oktober 2021). Siap menerjang trek yang sulit sekalipun dengan nyaman, harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross dibanderol mulai Rp 2 jutaan.

Hadir dengan ukuran yang lebih mungil, Pacific menghadirkan pilihan model sepeda gunung anak lewat seri X-Cross. Meskipun ukurannya lebih mungil, sepeda gunung X-Cross memiliki spesifikasi yang sangat memadai.

Bakal membuat pengalaman gowes si kecil tetap nyaman melewati berbagai lintasan yang karakteristiknya tidak rata, sepeda gunung Pacific X-Cross sudah fullsus.

Ambil contoh sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0, model ini merupakan yang paling murah di serinya. Tak perlu khawatir soal spek, mari kita simak spesifikasinya di bawah ini.

Baca Juga: Ini harga sepeda Polygon Oosten 26 terkini, bergaya klasik dengan keranjang

Spesifikasi sepeda Pacific X-Cross 1.0

Harga sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 bisa dikatakan terjangkau. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang sepeda gunung anak yang satu ini.

Tampilan sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 mengusung beberapa opsi warna yang terlihat colorful. Sepeda gunung anak Pacific X-Cross yang satu ini sudah menggunakan frame dengan material hi-teen steel

Menariknya, di harga yang terbilang murah ini, sepeda gunung Pacific X-Cross 1.0 sudah full suspension. Artinya, terdapat dua suspensi yang disematkan di bagain fork dan frame. Dengan begitu, kenyamanan tetap terjaga meskipun melewati medan off-road.

Sepeda gunung United X-Pacific disematkan shifter Shimano SL-RS-25 dengan opsi 7 speed

Dari segi pengeremannya juga sudah menggunakan mechanical disk brake. Alhasil, sepeda gunung anak Pacific X-Cross ini cengkramannya begitu kuat.

Baca Juga: Pilihan warna terbaru, inilah harga sepeda gunung Thrill Cleave 2.0 terkini (Oktober)

Berminat? Berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini (Oktober 2021):

Sepeda gunung anak Pacific X-Cross 1.0

  • United X-Cross 1.0 - Rp 2.100.000
  • United X-Cross 2.0 - Rp 2.200.000

Harga sepeda gunung Pacific tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia dan hanya berlaku di pulau Jawa.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung Pacific sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa patuhi peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Tetap jaga kesehatan, ya!

Selanjutnya: Pilihan di bawah Rp 3 juta, berikut daftar harga sepeda gunung anak Polygon terkini

Editor: Arif Budianto
Terbaru