Spek Gahar iPhone 15 Pro Bisa Mainkan Beberapa Judul Game Konsol, Apa Saja?

Rabu, 13 September 2023 | 10:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spek Gahar iPhone 15 Pro Bisa Mainkan Beberapa Judul Game Konsol, Apa Saja?

ILUSTRASI. Spek Gahar iPhone 15 Pro Bisa Mainkan Beberapa Judul Game Konsol, Apa Saja?


APPLE - Spek gahar iPhone 15 Pro bisa mainkan beberapa judul game konsol, apa saja? Spesifikasi iPhone 15 Pro yang menggunakan dapur pacu A17 Pro Bionic memungkinkan untuk bermain game konsol, seperti Resident Evil 4 Remake, Resident Evil Village, Death  Stranding dan Assassin's Creed Mirage.

iPhone memang terkenal sebagai device atau perangkat yang tidak perlu diragukan lagi soal performa. Untuk menjalankan aplikasi hingga main game mobile sudah pasti mulus, tetapi apakah iPhone bisa memainkan game konsol?

Seperti yang dikatakan iPhone 15 Pro memiliki spek gahar menggunakan dapur pacu A17 Pro Bionic. Dalam presentasi Apple Event pada (12/9) malam tadi, A17 Bionic Pro ini memiliki Ray Tracing yang mampu menghasilkan visual yang lebih akurat dari pencahayaan serta peningkatan performa.

Menariknya lagi, iPhone 15 Pro mampu menjalankan beberapa judul game yang telah rilis di konsol dengan grafis memukau.

Baca Juga: iPhone 15 Resmi Diumumkan, iOS 17 Dapat Tanggal Rilis 18 September 2023

Dikutip dari Engadget, pada presentasi Apple Event malam tadi, sederet judul game konsol nantinya dapat dimainkan di iPhone 15 Pro secara native. Yang mana game-game tersebut benar-benar dijalankan pada perangkat iPhone 15 Pro dan bukan versi cloud atau semacamnya.

iPhone 15 Pro bisa memainkan game konsol Resident Evil 8 Village

Sebut saja Resident Evil Village dan Resident Evile 4 Remake, kedua game tersebut akan rilis di iPhone 15 Pro pada tahun 2023 ini juga.

Disusul dua judul lainnya, yaitu Assassin's Creed Mirage dan Death Stranding yang nantinya juga bisa dimainkan langsung di iPhone 15 Pro. Assassin's Creed Mirage kabarnya akan menjadi game yang pertama langsung diporting ke iOS, seperti yang dikutip dari Polygon.

Apple juga menambahkan kalau mereka akan membawa pengalaman bermain game lebih mudah dan menyenangkan dengan dukungan kontroler Bluetooth, seperti DualSense.

Dengan kata lain, iPhone 15 Pro tidak hanya menjadi ponsel pintar kelas atas yang mendukung berbagai kebutuhan dan produktivitas. Tetapi juga sebagai ponsel yang memberikan apa yang dibutuhkan pengguna ketika menginginkan sebuah ponsel pintar untuk bermain game.

Baca Juga: Game Unfollow Buatan Mana? Simak Spesifikasi PC dan Tanggal Rilis Game Horor ini

Menarik, bukan? Jadi Anda para gamer, apakah berniat untuk meminang iPhone 15 Pro?

Harga jual iPhone 15 Pro sendiri dibanderol mulai $999 atau setara Rp 15 jutaan di wilayah AS dengan penyimpanan 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru