Spek mumpuni, inilah harga sepeda gunung Pacific Armour DX terkini (September 2021)

Rabu, 29 September 2021 | 08:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spek mumpuni, inilah harga sepeda gunung Pacific Armour DX terkini (September 2021)

ILUSTRASI. Spek mumpuni, inilah harga sepeda gunung Pacific Armour DX terkini (September 2021)


HARGA SEPEDA - Spek mumpuni, inilah harga sepeda gunung Pacific Armour DX terkini (September 2021). Harga terbarunya dibanderol Rp 13 jutaan, siap menempuh medan tanjakan ekstrem!

Apakah Anda sedang mencari tumpangan sepeda gunung? Sepertinya Anda sedang mampir di tempat yang tepat untuk menemukan informasi tersebut. 

Pacific lewat seri Armour DX menghadirkan sepeda gunung dengan spek yang mumpuni. Tampilannya juga terlihat begitu gagah sesuai harga sepeda gunung Pacific Armour DX yang ditawarkan.

Tidak heran, kesan premium nampak jelas di sepeda gunung Pacific Armour DX ini.

Sepeda gunung Pacific Armour DX didesain sebagai senjata XC yang mumpuni. Artinya, sepeda gunung yang satu ini siap melibas berbagai trek XC favorit Anda.

Layaknya sepeda gunung pada umumnya, Pacific Armour DX juga dilengkapi suspensi yang membuat pengendara tetap nyaman meskipun melewati lintasan yang karakterisitknya tidak rata.

Lewat harga yang ditawarkan, spesifikasi sepeda gunung Pacific Armour DX sudah menggunakan frame premium. Berbahan karbon, frame sepeda gunung Pacific Armour DX memiliki bobot yang ringan, tetapi ketahanannya begitu kuat.

Tidak lupa, disematkan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Anda bisa mengatur speed sesuai dengan kebutuhan ketika melewati trek tertentu.

Dari segi keamanan, pengeremannya juga telah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Pengeremannya bakal lebih pakem.

Punya dua pilihan warna, sepeda gunung Pacific Armour DX tersedia opsi warna Inverness Green dan Gauntlet Grey.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Armour DX cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda kelas menengah yang begitu mumpuni. Sesuai dengan harganya, sepeda Pacific Armour DX ini sudah memberikan performa terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Di bawah Rp 3 juta, berikut daftar harga sepeda gunung United update September 2021

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Armour DX terbaru September 2021:

Sepeda gunung Pacific Armour DX

  • Pacific Armour DX - Rp13.700.000

Harga sepeda gunung Pacific Armor DX bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing.

Selanjutnya: Intip harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terkini, sudah full suspension

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru