Spesifikasi Android dan iOS Minimum Naruto: Ultimate Ninja Storm, Kapan Rilis?

Senin, 23 September 2024 | 09:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spesifikasi Android dan iOS Minimum Naruto: Ultimate Ninja Storm, Kapan Rilis?

ILUSTRASI. Spesifikasi Android dan iOS Minimum Naruto: Ultimate Ninja Storm, Kapan Rilis?


GAME - Game Naruto akan rilis di Android dan iOS, berikut spesifikasi minimum untuk memainkan game tersebut. Naruto: Ultimate Ninja Storm akan rilis pada tanggal 24 September 2024 mendatang, apakah bisa dimainkan secara gratis?

Game Naruto yang satu ini akhirnya menyambangi perangkat mobile Android dan iOS. Jika Anda masih ingat, game tersebut adalah Naruto: Ultimate Ninja Storm.

Salah satu game Naruto yang telah terjual lebih dari 20 juta unit ini bakal bisa dimainkan di ponsel pintar Anda, baik di Android maupun iOS.

Benar sekali, Bandai Namco akan merilis game tersebut dalam versi mobile dalam waktu dekat. Naruto: Ultimate Ninja Storm bakal menghadirkan pengalaman nostalgia dengan tokoh karakter ninja yang mungkin menemani Anda sewaktu kecil.

Game Naruto: Ultimate Ninja Storm (Android/ iOS)

Bergenre fighting dengan kombo yang mudah hingga mengeluarkan jurus Ultimate Jutsu, Anda dapat memainkan sejumlah karakter dari seri Naruto saat masih kecil. Anda juga akan kembali menyelami cerita masa kecil Naruto, tanpa terkecuali momen rivalitasnya dengan Sasuke.

Meskipun gameplay Naruto: Ultimate Ninja Storm ini fokus pada fighting, ketika menjalani misi, pemain akan menjelajahi desa Konoha.

Mengingat game Naruto: Ultimate Ninja Storm ini rilis di perangkat mobile, maka kontrolnya juga akan disesuaikan dengan layar sentuh atau touch screen.

Bagi Anda yang tertarik dengan game Naruto: Ultimate Ninja Storm, seperti apa spesifikasi HP Android dan iOS sebagai syarat untuk memainkan game tersebut?

Kira-kira game Naruto ini bisa dimainkan secara gratis atau tidak? 

Berikut informasi yang dapat Anda ketahui tentang spesifikasi dan free to play atau tidak game Naruto: Ultimate Ninja Storm hingga tanggal rilisnya.

Baca Juga: Anime Vanguards Codes Terbaru September 2024, Daftar yang Aktif dan Cara Klaim

Spesifikasi Naruto: Ultimate Ninja Storm (Android/ iOS):

Android:

  • Supported OS: Android OS 9 atau lebih tinggi
  • Supported Devices: RAM 4 GB atau lebih tinggi

iOS:

  • Supported OS: iOS 17 atau lebih tinggi
  • Supported Devices: iPhone X atau lebih tinggi, iPad dengan RAM 4 GB atau lebih

Setelah mengetahui spesifikasi minimum yang dibutuhkan sebagai syarat agar dapat memainkan game Naruto: Ultimate Ninja Storm di Android dan iOS, pembahasan selanjutnya adalah perihal free to play (f2p) atau berbayar.

Apakah game Naruto: Ultimate Ninja Storm di Android dan iOS gratis?

Meskipun Pre-Register atau Pradaftar sudah tersedia di Play Store dan App Store, bukan berarti game tersebut bisa dimainkan secara gratis.

Sebagian game yang muncul pada daftar Pre-Register bisa saja berbayar, tergantung developer atau publishernya. Begitu pula dengan Bandai Namco yang akan merilis Naruto: Ultimate NInja Storm sebagai game premium berbayar.

Bukan menjadi game free to play, Naruto: Ultimate Ninja Storm di Android dan iOS dibanderol dengan harga $12.99 (USD), 15.99 (EUR), 12.99 (GBP) atau mendekati Rp 200 ribu.

Soal jadwal rilis, simak info lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Bermain Minecraft Gratis Tanpa Harus Download, Kunjungi Link Resmi ini

Jadwal Rilis Naruto: Ultimate Ninja Storm (Android/ iOS)

Game Naruto: Ultimate Ninja Storm versi Android dan iOS akan rilis pada tanggal 24 September 2024. 

Jika Anda penasaran dengan gameplay dari game Naruto di Android dan iOS yang satu ini, simak video trailer di bawah ini.

Trailer Naruto: Ultimate Ninja Storm veris Android dan iOS

Demikian info tentang game baru yang akan rilis di Android dan iOS, bagi Anda penggemar Naruto, mungkin game ini wajib untuk dimiliki. Kapan lagi bisa main game Naruto yang seru ini di ponsel pintar?

Selanjutnya: Minum dari Botol Plastik Bisa Meningkatkan Risiko Terkena Darah Tinggi, Waspada!

Menarik Dibaca: 20 Ucapan Hari Tani Nasional 2024 untuk Menghargai Pahlawan Pangan Bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru