Spesifikasi Lengkap & Harga Redmi Pad SE Indonesia

Sabtu, 09 September 2023 | 14:45 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spesifikasi Lengkap & Harga Redmi Pad SE Indonesia


GADGET BARU - JAKARTA. Redmi Pad SE jelas bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang mencari tablet murah. Di Indonesia, harga Redmi Pad SE dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

Bukan tanpa alasan. Dengan harga hanya Rp 2 jutaan, Redmi Pad SE sudah berani hadir dengan Snapdragon 680, RAM 4GB, layar FHD+ 11 inci, serta baterai 8.000 mAh.

Jika Anda penasaran, berikut adalah ulasan spesifikasi dan harga Redmi Pad SE di Indonesia.

Baca Juga: 22 Rekomendasi HP 2 Jutaan di Tahun 2023 Dari Samsung, Xiaomi, Hingga Infinix

Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE bekerja dengan chipset Snapdragon 680. Sebagai gambaran, chipset ini sekarang masih banyak digunakan oleh produk HP yang ada di kelas harga Rp 3-4 jutaan.

Di Indonesia, Redmi Pad SE mendapat dukungan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Kapasitas penyimpanan itu jelas sudah sangat baik jika melihat harga Redmi Pad SE yang hanya Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Pad SE

Baca Juga: Update September 2023: Harga Redmi Note 12 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Redmi Pad SE memiliki layar berukuran 11 inci dengan panel LCD yang mampu menampilkan resolusi 1920 x 1200 pixel (FHD+). Layarnya ini juga sudah mampu menampilkan refresh rate hingga 90Hz.

Sektor kameranya juga cukup baik. Redmi Pad SE memiliki kamera selfie 5MP dan kamera utama 8MP dengan kemampuan perekaman video beresolusi 1080p.

Redmi Pad SE juga memiliki konfigurasi quad speaker berukuran besar, lengkap dengan dukungan untuk Dolby Atmos dan audio Hi-Res. Jack audio 3,5 mm juga masih tersedia di tablet murah ini.

Bagian paling menarik ada di sektor baterai. Redmi Pad SE dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh. Sayangnya hanya mendukung pengisian daya 10W dengan USB Type-C.

Baca Juga: Ini Dia Harga HP Resmi Note 12 Pro 5G Resmi di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Redmi Pad SE

Xiaomi Indonesia memastikan bahwa harga Redmi Pad SE hanya Rp 1.999.000. Harga itu jelas sangat murah untuk sebuah tablet dengan spesifikasi yang cukup menarik di banyak sektor.

Redmi Pad SE bisa Anda beli mulai tanggal 9 September 2023 melalui toko resmi Xiaomi Indonesia yang ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Akulaku. Anda bisa memesannya melalui tautan berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru