Spesifikasi Realme 7i, HP kelas menengah dengan RAM hingga 8GB

Senin, 07 September 2020 | 13:44 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spesifikasi Realme 7i, HP kelas menengah dengan RAM hingga 8GB


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. Realme bari saja meluncurkan dua jagoan teranyarnya, yaitu Realme 7 dan Realme 7 Pro untuk pasar India. Belum cukup sampai di situ, Realme saat ini sedang mempersiapkan perislian Realme 7i di Indonesia pada tanggal 17 September mendatang.

Realme 7i akan melengkapi lini Realme 7 yang dirilis tahun ini. Soal spesifikasi, Realme 7i akan ada di level paling rendah di antara dua seri lainnya.

Untuk saat ini pihak Realme  masih belum memberikan bocoran apapun terkait spesifikasi Realme 7i. Tapi untungnya, beberapa bocoran terkait spesifikasi Realme 7i sudah banyak beredar di dunia maya.

Dari bocoran yang beredar, Realme 7i diketahui akan menggunakan chipset Snapdragon 662, salah satu seri chipset Qualcomm untuk HP kelas menengah.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo Y20, HP terbaru Vivo dengan harga Rp 2 jutaan

Beberapa detail menarik lainnya adalah penggunaan RAM 8GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kombinasi ini, sepertinya Realme 7i akan sangat cocok untuk aktivitas gaming. Berikut ini bocoran spesifikasi Realme 7i yang sudah beredar.

Spesifikasi Realme 7i

Layar Panel LCD 6,5 inci
720 x 1600 pixel HD+
Refresh rate 90Hz
Memori RAM 8GB + ROM 128GB
Chipset dan OS Chipset Snapdragon 662
Android 10
Kamera utama Quad camera 64MP (wide); 8MP (ultrawide); 2MP (makro); 2MP (depth)
Kamera depan Single 16MP
Baterai 5.000 mAh
Fast charging 18W

Jika dilihat dari beberapa bocoran spesifikasi yang sudah beredar, bisa diperkirakan kalau Realme 7i akan dibanderol dengan harga antara Rp 2-3 jutaan saja.

Dengan harga di kelas itu, Realme 7i jelas bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang mencari HP dengan harga terjangkau dari kelas menengah.

Untuk kepastiannya, mari kita nantikan saja pada tanggal 17 September 2020 nanti.

Selanjutnya: Case HP yang menguning, ini cara membersihkan mudah dan cepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru