Spesifikasi Samsung Galaxy A52 bocor, akan hadir dengan dukungan 5G

Rabu, 11 November 2020 | 11:01 WIB Sumber: Gizchina
Spesifikasi Samsung Galaxy A52 bocor, akan hadir dengan dukungan 5G

ILUSTRASI. Samsung Galaxy A51.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumor kehadiran HP baru kembali datang dari Samsung. Kali ini datang dari kelas mid-range andalan mereka, Galaxy A Series. Belakangan spesifikasi Samsung Galaxy A52 mulai terlihat di situs Geekbench.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy A52 merupakan model penerus dari Samsung Galaxy A51 yang rilis pada bulan Desember 2019 lalu.

Pada bulan April 2020 lalu, Samsung Galaxy A51 5G juga dirilis. Model yang beredar di situs Geekbench kali ini diduga akan menjadi penerus dari versi 5G.

Dikutip Gizchina, model yang terdaftar di Geekbench bernama Samsung SM-A526B dan tercatat mencetak 298 poin dalam pengujian chip single-core, dan 1001 poin dalam pengujian multi-core.

Berdasarkan bocoran spesifikasi yang beredar, Samsung Galaxy A52 5G memiliki RAM 6GB dan menjalankan sistem operasi terbaru Android 11.

Baca Juga: HP murah jagoan Samsung, harga Samsung Galaxy A11 kini makin murah

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A52 di Geekbench

HP Samsung terbaru ini juga menggunakan prosesor octa-core dari Qualcomm dan kartu grafis Adreno 619. Jika melihat kelasnya, kemungkinan Snapdragon 750 lah yang akan digunakan model ini.

Selain detail di atas, situs Geekbench tidak mencantumkan detail spesifikasi lain. Secara umum bisa diperkirakan bahwa spesifikasi Samsung Galaxy A52 akan membawa peningkatan dari Samsung Galaxy A51.

Baca Juga: Mid-range unggulan dari Samsung, simak spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A71

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru