Spider-Man: No Way Home rilis poster, Tom Holland terkejut melihat trailer terbaru

Selasa, 16 November 2021 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home rilis poster, Tom Holland terkejut melihat trailer terbaru

Film?Spider-Man: No Way Home rilis poster, ini reaksi Tom Holland hingga Zendaya melihat trailer terbaru.


FILM SUPERHERO - Spider-Man: No Way Home menjadi film superhero yang paling dinantikan tahun ini. Sony merilis poster baru dan video reaksi Tom Holland hingga Zendaya menonton trailer baru. 

Film Spider-Man: No Way Home adalah film dari Sony Pictures dan Marvel Studios. Film ini akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man. 

Spider-Man: No Way Home adalah film solo ketiga bagi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai Jon Watts yang sukses mengarahkan 2 film Spider-Man sebelumnya di MCU. 

Baca Juga: Marvel siapkan 13 serial TV terbaru di Disney+, Hawkeye segera tayang November 2021

Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home membuat fans penasaran dengan cerita multiverse dan villain yang akan muncul. Apalagi, Peter Parker juga bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Poster Spider-Man: No Way Home

Kini, di pertengahan bulan November, film Spider-Man: No Way Home merilis poster terbaru. Spider-Man dan Doctor Strange menghadapi villain tentakel besi Doctor Ock (Alfred Molina). 

Spider-Man: No Way Home

Villan lain Green Goblin juga muncul dalam poster baru. Selain itu, video terbaru menunjukkan reaksi seru Jakob Batalon, Tom Holland, dan Zendaya yang menonton trailer kedua. 

Baca Juga: Setelah Eternals, ini tanggapan Angelina Jolie jika ada film solo Thena di MCU

Trailer terbaru film Spider-Man: No Way Home tersebut akan dirilis Rabu (17/11). Nantikan adegan apa saja di trailer terbaru yang telah membuat Tom Holland hingga Zendaya terkejut. 

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang pada 17 Desember 2021. Film Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi film solo terakhir Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua November, banyak drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru