SPOILER One Piece 1104: Terima Kasih, Ayah

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:19 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece 1104: Terima Kasih, Ayah

ILUSTRASI. One Piece chapter 1103


ONE PIECE - Manga One Piece akhirnya kembali terbit setelah rehat beberapa pekan. Pada One Piece chapter 1104 ini kita akhirnya bisa melihat Kuma menghajar Gorosei Saturn.

Mengutip user Redon di Reddit, bagian awal chapter ini menunjukkan bagaimana Saturn dan Vegapunk kebingungan melihat Kuma yang masih mampu bergerak meski tombol "self-destruct" telah ditekan.

Vegapunk sendiri mengaku tidak ada penjelasan saintifik mengenai fenomena itu, termasuk bagaimana Kuma bisa mengetahui bahwa Bonney ada di Egghead.

Baca Juga: 3 Film One Piece Ini Bisa Ditonton di Netflix, Berikut Daftarnya

Bagian paling menarik dari One Piece 1104 ini adalah momen ketika Kuma meninju wajah Saturn hingga terlempar jauh. Saturn diketahui mendapatkan luka serius, namun mampu sembuh dengan cepat berkat kemampuan buah iblisnya.

Segera setelah pulih, Saturn kembali untuk menyerang Kuma. Pada momen ini, kita bisa melihat Sanji dan Franky yang ikut menahan dan melancarkan serangan kepada Saturn.

Franky bahkan sempat melepaskan "Radical Beam" ke arah Saturn dan melukainya, namun lagi-lagi Saturn bisa pulih dalam waktu singkat.

Baca Juga: MONSTERS: 103 Mercies Dragon Damnation Dapat Trailer Perdana, Tayang Tanggal Segini

Berdasarkan spoiler One Piece 1104 yang beredar, akhir chapter memperlihatkan Saturn mengeluarkan perintah Buster Call terhadap Egghead. Puluhan kapal Marine pun terlihat bersiap untuk melenyapkan pulau tersebut.

Di chapter ini, hanya Sanji dan Franky yang terlibat pertempuran. Luffy, Zoro, dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya tidak diperlihatkan aksinya di wilayah lain.

Satu hal yang paling penting, pekan depan manga One Piece tidak libur. Artinya, kita bisa melihat puncak pertempuran di Egghead dalam waktu dekat.

Selanjutnya: Banner Dr. Ratio dan Kafka Honkai: Star Rail 1.6 Phase 2 Muncul Jam Berapa?

Menarik Dibaca: Promo AW Restoran, Diskon-Gratis di Paket Super Deals Edisi 1-31 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru