SPOILER One Piece 1106: Sosok Misterius Akhirnya Muncul, Luffy Mulai Beraksi!

Selasa, 30 Januari 2024 | 08:08 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece 1106: Sosok Misterius Akhirnya Muncul, Luffy Mulai Beraksi!

ILUSTRASI. One Piece Chapter 1105


ONE PIECE - Spoiler One Piece 1106 telah beredar. Sejumlah detail kecil bisa kita lihat, termasuk terungkapnya sosok misterius yang datang ke Egghead.

Judul: At Your Side (Di Sisimu)

Masih berlatar di Pulau Egghead dan perairan di sekitarnya, One Piece 1106 akan mulai fokus pada peran Luffy di arc kali ini.

Ya, Luffy akhinya beraksi setelah di chapter sebelumnya terlihat mengisi tenaga dengan banyak makanan.

Sebelum Luffy muncul, Gorosei Saturn dan Admiral Kizaru menyampaikan rencananya untuk memusnahkan semua orang yang ada di Egghead.

Baca Juga: Penjelasan Anime Monster Ryuma yang juga Muncul di One Piece, Siapakah Dia?

Sebelum Kizaru memulai misi pembantaian massal. Luffy datang dan berhasil melayangkan pukulan telak ke sang Admiral. Sepertinya akan ada duel seru antara Luffy dan Kizaru di chapter ini.

Di tengah kekacauan, Bonney akhirnya mengetahui kekuatan sejati dari buah iblis yang dimakan Luffy. Bonney pun melihat sosok Nika pada Luffy dan mulai mengaguminya.

Bonney juga masih akan memiliki peran besar menurut spoiler One Piece 1106. Dijelaskan bahwa Vegapunk memberikan chip khusus kepada Bonney agar dirinya bisa memberikan perintah kepada pasukan Pacifista.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1092 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Atas tindakan itu, Vegapung kemudian menerima serangan dari Saturn, belum dijelaskan sebesar apa dampak serangan tersebut terhadap Vegapunk.

Di bagian akhir chapter ini, sosok misterius yang datang ke Egghead akhirnya terungkap. Mereka adalah Dorry dan Brogy, dua raksasa Elbaf yang ditemui Luffy dan krunya di Arc Little Garden.

Belum jelas apa tujuan keduanya datang menghancurkan kapal-kapal Marine di Egghead. Momen ini kemungkinan akan menjadi penghubung menuju Arc Elbaf yang telah dinantikan banyak penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru