CLOSE [X]

SPOILER One Piece 1107: Bajak Laut Raksasa Akhirnya Datang

Rabu, 14 Februari 2024 | 09:16 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
SPOILER One Piece 1107: Bajak Laut Raksasa Akhirnya Datang

ILUSTRASI. One Piece Chapter 1106


ONE PIECE - Minggu ini spoiler One Piece 1107 kembali beredar. Melanjutkan chapter sebelumnya, pekan ini kita akan melihat lebih banyak aksi bajak laut raksasa dari Elbaf.

Kabar baiknya, manga One Piece tidak libur pekan depan.

Mengutip akun @pewpiece di X, berikut adalah sedikit bocoran One Piece chapter 1107.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Pulau Egghead di Anime One Piece, Dijuluki Pulau Musim Dingin

Chapter terbaru ini memiliki judul "I Was Looking for You", yang sepertinya merujuk pada harapan Bonney untuk bertemu dengan Sun God Nika.

Beberapa detail menarik soal bajak laut raksasa Elbaf mulai terlihat di chapter ini.

Kita akan bertemu lagi dengan Kashii dan Oimo, dua raksasa penjaga gerbang Enies Lobby yang pernah kita temui bertahun-tahun lalu.

Kehadiran para ksatria Elbaf ini tentu membuat Ussop terkejut. Banyak penggemar memprediksi bahwa Arc Elbaf akan jadi panggug baru bagi Ussop.

Kru Topi Jerami lain masih sibuk bertarung, terutama Zoro yang berhadapan dengan Rob Lucci. Jinbei pun masih berusaha mencari lokasi pertarungan Zoro.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1093 Subtitle Indonesia Belum Tersedia? Ini Jadwal Terbaru

Sementara itu, Luffy masih bersama Bonney. Terlihat juga bagaimana Bonney menangis saat melihat Luffy sambil berkata "Aku mencarimu (Nika)", sesuai dengan judul chapter ini.

Luffy juga mulai melancarkan serangan terhadap Gorosei Saturn. Satu serangan baru dengan nama "Dawn Gattling" akan debut pada chapter ini.

Aksi seru Sanji juga bisa kita lihat. Kali ini Sanji berhasil menepis serangan laser Kizaru dan menyelamatkan Bonney dan Vegapunk dari seragan fatal. Franky juga ada di lokasi tersebut.

Di lokasi lain, tempat di mana Saturn terlempar akibat serangan Luffy, terlihat dua anggota bajak laut Blackbeard, mereka adalah Catarina Devon dan Van Augur.

Baca Juga: Penjelasan Anime Monster Ryuma yang juga Muncul di One Piece, Siapakah Dia?

Sempat terjadi pembicaraan mengenai garis keturunan spesial yang dimiliki Teach. Saturn juga sempat berusaha menyerang Devon dan Augur, tetapi keduanya berhasil kabur berkat kekuatan buah iblis Augur.

Bagian akhir One Piece chapter 1107 menunjukkan karakter lama yang selalu membuntuti Luffy dkk, dia adalah Caribou.

Caribou memohon kepada Devon dan Augur agar dirinya dibawa bertemu dengan Teach. Caribou mengaku sangat mengagumi Teach dan ingin menjadi bagian dari kru bajak laut Blackbeard.

Itu dia sedikit spoiler One Piece 1107 yang beredar awal pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru