Spoiler One Piece 993, belum kalah! Kaido bangkit lagi

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Spoiler One Piece 993, belum kalah! Kaido bangkit lagi


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. One Piece 993 siap terbit akhir pekan ini. Spoiler One Piece 993, Kaido belum kalah! Kaido bangkit dan melihat bayangan Oden. 

Bagi para penggemar manga dan anime pasti sudah tidak asing dengan One Piece. Ya, One Piece merupakan salah satu manga yang populer di Jepang dan sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia. 

Baca Juga: Anime One Piece 946, gara-gara Queen, ingatan Big Mama kembali

One Piece menyajikan kisah petualangan Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Sudah lebih dari 25 tahun terbit, One Piece masih tetap populer. 

Belakangan, jalan cerita One Piece sedang seru-serunya. Sebab, Luffy dan teman-temannya bersama para samurai berada di Wano untuk menjatuhkan Kaido.

Kabar baik untuk Anda penggemar berat One Piece. Anda tidak perlu menanti terlalu lama untuk membaca kisah terbaru dari One Piece. 

Sebab, One Piece 993 dijadwalkan bakal terbit pada hari Minggu (25/10). Sebelumnya, One Piece 992 menunda jadwal terbitnya lebih dari dua pekan karena Eiichiro Oda, sang kreator jatuh sakit. 

Walupun masih beberapa hari lagi terbit, spoiler One Piece 993 sudah banyak beredar di dunia maya. Berikut spoiler One Piece 993 yang dilansir dari situs Reddit.com. 

Masyarakat ibu kota Bunga bahagia dan menikmati festival. Mereka berharap Samurai Kozuki berhasil menyelamatkan Wanokuni. 

Queen menembakkan peluru Koori Oni. Bao Fang melihat dari kertas yang dibawa oleh kucing bila Yamato sedang mengejar Momonosuke yang tengah diselamatkan oleh Shinobu. 

Bao Fang melaporkan kejadian tersebut kepada King. Tidak ingin kehilangan Momonosuke, King memerintahkan Tobiroppo untuk membawakannya kepala anak lelaki Oden. 

Bawahan Sasaki menembak ke arah Shinobu tapi Yamato berhasil menghentikannya. 

Kaido bangkit lagi setelah diberondong serangan Nine Scabbards. Kaido mengatakan bila dirinya melihat bayangan Oden di balik Red Scabbarads. 

Kaido pun meraung kencang sekaligus mengeluarkan jurus slicing wind. Kaido mengatakan bila serangan Red Scabbards belum bisa memotong tubuhnya seperti yang dilakukan Oden. 

Serangan besar Kaido berhasil melukai dan memotong lengan Kiku. 

Baca Juga: One Piece 992, Parah! Kaido terkena tebasan Nine Scabbards

Selanjutnya: Manga Black Clover 268, terkuaknya kisah masa kecil iblis Asta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru