Komunitas & Hobi

Spoiler One Piece 993, Kaido bangkit dan mengamuk, lengan Kiku terpotong

Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Spoiler One Piece 993, Kaido bangkit dan mengamuk, lengan Kiku terpotong

ILUSTRASI. Luffy One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. One Piece 993 siap dirilis akhir pekan ini. Spoiler One Piece 993, Kaido bangkit, lengan Kiku terpotong.  

Penggemar manga pasti sudah tidak sabar menanti akhir pekan ini. Tidak heran, One Piece 993 dijadwalkan bakal dirilis pada Minggu (25/10). 

Jalan cerita One Piece memang tidak ada matinya dan seru. Saat ini, Luffy dan sekutunya bersama anak buah Oden sedang melakukan pertempuran besar dengan Kaido di Wano. 

Baca Juga: One Piece 992, Parah! Kaido terkena tebasan Nine Scabbards

Para samurai ingin membalaskan dendam atas kematian Oden kepada Kaido. Luffy dan teman-temannya pun siap membantu. 

Walupun masih beberapa hari lagi terbit, spoiler One Piece 993 sudah banyak beredar di dunia maya. Berikut spoiler One Piece 993 yang dilansir dari situs Reddit.com. 

Masyarakat ibu kota Bunga bahagia dan menikmati festival. Mereka berharap Samurai Kozuki berhasil menyelamatkan Wanokuni. 

Queen menembakkan peluru Koori Oni. Bao Fang melihat dari kertas yang dibawa oleh kucing bila Yamato sedang mengejar Momonosuke yang tengah diselamatkan oleh Shinobu. 

Bao Fang melaporkan kejadian tersebut kepada King. Tidak ingin kehilangan Momonosuke, King memerintahkan Tobiroppo untuk membawakannya kepala anak lelaki Oden. 

Bawahan Sasaki menembak ke arah Shinobu tapi Yamato berhasil menghentikannya. 

Kaido bangkit lagi setelah diberondong serangan Nine Scabbards. Kaido mengatakan bila dirinya melihat bayangan Oden di balik Red Scabbarads. 

Kaido pun meraung kencang sekaligus mengeluarkan jurus slicing wind. Kaido mengatakan bila serangan Red Scabbards belum bisa memotong tubuhnya seperti yang dilakukan Oden. 

Serangan besar Kaido berhasil melukai dan memotong lengan Kiku. 

Baca Juga: Anime One Piece 946, gara-gara Queen, ingatan Big Mama kembali

Selanjutnya: Toei umumkan jadwal tayang baru film Kamen Rider Zero One

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru