Sporty dan colorful, inilah harga sepeda gunung Thrill terbaru update September 2021

Selasa, 07 September 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sporty dan colorful, inilah harga sepeda gunung Thrill terbaru update September 2021

ILUSTRASI. Sporty dan colorful, inilah harga sepeda gunung Thrill terbaru update September 2021


HARGA SEPEDA - Jakarta. Hadir dengan penampilan sporty dan colorful, Thrill merilis sepeda gunung seri Cleave. Termasuk Cleave 1.0, simak harga terbarunya update bulan September 2021.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan alternatif yang bisa mengusir rasa bosan. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas pun meningkat.

Demi memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda gunung melintasi jalur yang menantang, Thrill merilis seri sepeda gunung Cleave.

Salah satunya yakni Thrill Cleave 1.0, lewat seri tersebut, Trill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman gowes yang seru tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Perlu Anda ketahui, sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini merupakan sepeda gunung yang umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Lengkap & update, simak daftar harga sepeda gunung Element per September 2021

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Cleave hanya memiliki satu suspensi. Tepatnya terletak di bagian depan fork, menggunakan ZOOM 525D-AMS-MLO, punya kedalaman 100 MM Travel.

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan frame Premium Alumunium with Arch-Structure Sport Tail Geomegry. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 menggunakan Shimano Altus Sl-M310 dengan opsi 8 speed. Dari segi pengereman menggunakan Radius Hydraulic BH-860.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 cukup menarik dengan harga yang ditawarkan. Apalagi dari segi warna, terdapat beberapa opsi warna yang bisa Anda pilih, mulai dari satin black, satin neon green, glossy orange, dan satin yellow.

 

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Cleave 1.0 terbaru September 2021:

Baca Juga: Inilah harga sepeda Polygon Lovina terbaru per September 2021, berpenampilan anggun

Sepeda gunung Thrill Cleave 1.0

  • Thrill Cleave 1.0 - Rp 3.900.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau dealer sepeda.

Akhir kata, selamat hunting sepeda!

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series per September, ada pilihan warna baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru