Spy X Family Episode 2: Anya Akhirnya Mendapatkan Ibu, Keluarga Baru Akan Terbentuk

Senin, 18 April 2022 | 08:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Episode 2: Anya Akhirnya Mendapatkan Ibu, Keluarga Baru Akan Terbentuk


ANIME - Spy X Family episode 2: Anya akhirnya mendapatkan ibu baru, keluarga baru pun akan terbentuk. Dia adalah Yor Briar, seorang pembunuh yang kini memerankan Ibu dari Anya.

Akhir pekan ini penggemar anime kembali dihibur dengan episode terbaru Spy X Family. Menunggu kurang lebih satu pekan, akhirnya Spy X Family episode 2 sudah bisa ditonton.

Bagi Anda yang mungkin masih belum nonton, Spy X Family episode 2 dapat ditonton lewat beberapa platform atau website streaming anime populer, seperti: iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, hingga Netflix.

Lengkap dengan subtitle Indonesia, Spy X Family akan kembali menghibur para penggemar dengan aksi keren Loid Forger atau Mas Senja sebagai mata-mata, aksi lugu dan lucu Anya, hingga protagonis baru yang akan ditemui.

Sebelum nonton Spy X Family episode 2, berikut sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Anime I'm Quitting Heroing (Yuusha, Yamemasu)

Sinopsis Spy X Family Episode 2

Preview Spy X Family episode 2

Spy X Family episode 2 berjudul "Mencari Posisi Seorang Istri". Sesuai dengan judulnya, Loid Forger atau Mas Senja akan mencari partner untuk mempermudah menyelesaikan misi.

Sudah setengah jalan, Anya berhasil lolos ujian masuk sekolah bergengsi, yaitu Akademi Eden. Sayangnya, Anya masih belum resmi masuk sekolah tersebut dan harus memenuhi panggilan wawancara bersama kedua orang tuanya.

Berikut sinopsis Spy X Family Episode 2.

Seorang pegawai di Balai Kota Berlint, bernama Yor Birar dibalik wajahnya menyimpan rahasia bahwa dirinya adalah seorang pembunuh dengan julukan Ibara Hime.

Yor khawatir dengan kecenderungan wanita lajang dicurigai mata-mata.

Sementara itu, Loid sedang mencari seorang ibu untuk Anya demi wawancara masuk sekolah Eden. Kebetulan Loid bertemu dengan Yor di butik yang sedang dikunjunginya.

Meskipun sempat terkejut, Anya yang mengetahui Yor adalah seorang pembunuh bayaran justru memberikan kode bahwa dia cocok menjadi ibunya.

Selengkapnya terungkap di Spy X Family Episode 2, berikut cara nonton lewat platform atau website streaming anime legal.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 245: Bekerja Sama Untuk Mempertahankan Desa

Cara Nonton Spy X Family Episode 2

Cara nonton Spy X Family Episode 2 bisa lewat platform berupa aplikasi di HP (Android & iOS), bisa juga melalui website lewat laptop atau PC.

Berikut link platform atau situs resmi nonton Spy X Family Episode 2:

  • iQIYI: iq.com
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv
  • Netflix: netflix.com
  • Vidio: vidio.com
  • Sushiroll: sushiroll.co.id
  • Genflix: genflix.co.id

Setelah membuka aplikasi/platform atau website nonton anime di atas, temukan banner atau cari di kolom pencarian Spy X Family. Kemudian tonton episode 2 yang merupakan terbaru.

Jangan lupa, pilih opsi subtitle Indonesia dan sesuaikan resolusi dengan paket data yang Anda gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru