Staycation di Hotel Bisa Jadi Pilihan Merayakan Libur Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:30 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Staycation di Hotel Bisa Jadi Pilihan Merayakan Libur Natal dan Tahun Baru


BISNIS HOTEL - Masih bingung merayakan liburan natal dan tahun baru? Staycation bisa jadi salah satu cara untuk mengisi liburan akhir tahun kali ini.

Beberapa hotel menyediakan tema natal dan tahun baru yang menarik dan bisa menjadi opsi dalam memeriahkan libur natal dan tahun baru. Tak mau ketinggalan, Four Point by Sheraton Surabaya memanfaatkan libur akhir tahun yang mana membuat peningkatan pada pemesanan hotel untuk menghadirkan tema liburan natal dan tahun baru yaitu Home for Holidays. 

Four Points by Sheraton Surabaya merupakan hotel yang dibeli merek dagangnya oleh PT Pakuwon Jati Tbk. Adapun pada kuartal III-2023 lalu, hotel-hotel dari PWON menunjukan peningkatan sebesar 12% dibandingkan tahun fiskal 2022

Baca Juga: Pakuwon Jati Fokus Pembangunan Hotel dan Superblok di Berbagai Daerah Strategis

Birgitta Mone, Director of Marketing Communications  Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya mengatakan pihaknya memahami betul bahwa perayaan Natal adalah momen untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan dengan orang terkasih.

“Kami berkomitmen untuk merangkai momen yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah,” katanya.

Selain menikmati fasilitas yang disediakan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dari koki-koki handal. Four Points by Sheraton Surabaya juga telah menyiapkan pesta perayaan tahun baru yang unik bagi tamu yang mencari momen merayakan kebersamaan yang berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru