Steam Replay 2022: Cara Melihat Game Teratas yang Anda Mainkan Sepanjang Tahun

Rabu, 28 Desember 2022 | 11:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Steam Replay 2022: Cara Melihat Game Teratas yang Anda Mainkan Sepanjang Tahun

ILUSTRASI. Steam Replay 2022: Cara Melihat Game Teratas yang Anda Mainkan Sepanjang Tahun


GAME - Steam Replay 2022: Cara melihat game teratas yang Anda mainkan sepanjang tahun. Anda juga dapat membagikan Steam Replay 2022 ini lewat akun sosial media, yuk coba bikin dan bagikan aktivitas Anda saat bermain game lewat Steam sepanjang tahun 2022 ini.

Jika Spotify menghadirkan fitur Spotify Wrapped untuk membagikan deretan lagu yang sering Anda putar sepanjang tahun, gamers juga dapat menikmati fitur serupa untuk membagikan deretan judul game favorit mereka.

Gamers konsol, khususnya pengguna konsol PS4 dan PS5 mungkin sudah membagikan game-game yang telah mainkan sepanjang tahun 2022 ini lewat fitur 2022 Wrap-Up yang telah dirilis oleh Sony pada awal bulan Desember ini. Kabar baiknya, gamers PC juga dapat mencicipi fitur serupa yang dirilis oleh Steam.

Baru-baru ini, Steam yang merupakan platform sejuta gamers mengumumkan Steam Replay 2022. Apa itu Steam Replay 2022? Serupa dengan Spotify Wrapped atau 2022 Wrap-Up, Steam Replay 2022 memungkinkan pengguna untuk membagikan aktivitas bermain game sepanjang tahun 2022 ini berlangsung.

Baca Juga: eFootball 2023: Link Download Resmi Versi 2.3.0 dan Cara Update di Android & iOS

Lewat Steam Replay 2022, Anda dapat melihat deretan judul game teratas yang sering dimainkan pada tahun ini juga, lengkap dengan informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan aktivitas Anda selama bermain game lewat Steam.

Steam Replay 2022 ini juga dapat Anda bagikan ke sosial media karena foto atau gambarnya dapat diunduh atau download. Mau tahu aktivitas Anda saat bermain game sepanjang tahun 2022 ini di Steam? Yuk kepoin cara bikin Steam Replay 2022 dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara membuat Steam Replay 2022:

Steam Replay 2022

  • Buka link Steam Replay 2022 berikut ini: https://store.steampowered.com/replay/
  • Login menggunakan akun Steam Anda dengan cara memasukkan username dan password.
  • Usai login, halaman Steam Replay 2022 muncul.
  • Untuk membagikan Steam Replay 2022 atau download gambarnya, silahkan klik tombol Share.
  • Terdapat beberapa opsi gambar Steam Replay 2022 yang dapat Anda download sesuai dengan ukuran yang cocok di sosial media, misalnya Facebook, Instagram, Twitter atau bahkan TikTok.

Baca Juga: Epic Games: Cara Klaim Game Gratis Permanen, Download dan Daftar yang Digratiskan

Mudah, bukan? Sekarang saatnya bagikan deretan game teratas yang Anda mainkan lewat fitur Steam Replay 2022 ini ke akun sosial media yang Anda miliki.

Akhir kata, selamat mencoba membuat Steam Replay 2022 dan bagikan deretan judul game teratas yang Anda mainkan sepanjang tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru