Steam Summer Sale 2022 Bingung Beli Game Apa? Gamers Coba 3 Tips Berikut Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Steam Summer Sale 2022 Bingung Beli Game Apa? Gamers Coba 3 Tips Berikut Ini

ILUSTRASI. Steam Summer Sale 2022 Bingung Beli Game Apa? Gamers Coba 3 Tips Berikut Ini


STEAM -Jakarta. Lagi Steam Summer Sale 2022 malah bingung mau beli game apa? Gamers, yuk cobain 3 tips ini barangkali dapat membantu Anda menentukan game apa yang akan dibeli di Steam Summer Sale 2022 ini.

Gelaran diskon game besar-besaran Steam Summer Sale 2022 sudah berlangsung selama beberapa hari. Namun, beberapa gamers mungkin masih ada yang kebingungan menentukan game apa yang ingin dibeli pada Steam Summer Sale 2022 ini.

Steam Summer Sale 2022 sendiri menghadirkan ribuan judul game yang dapat Anda beli dengan harga yang tentunya lebih murah dari aslinya.

Kesempatan yang menarik ini kerap kali dinanti oleh gamers di seluruh dunia untuk mendapatkan game yang sudah lama ingin dimainkan, tetapi dengan harga yang terjangkau. Singkirkan rasa bingung Anda, berikut 3 tips yang dapat Anda ikuti sebelum beli game di Steam Summer Sale 2022.

Baca Juga: Steam Summer Sale 2022 Resmi Bergulir! Saatnya Berburu Game dengan Harga Miring

Steam Summer Sale 2022

1. Tentukan budget Steam Summer Sale 2022, bukan berarti karena banyak yang murah harus beli semua

Biar enggak kalap semua game harus dibeli saat Steam Summer Sale 2022, Anda harus menentukan budget minimal dan maksimal. Mungkin beberapa gamers telah menyiapkan tabungan khusus menyambut Steam Summer Sale 2022 ini, namun sebarapa banyak budget atau dana yang sudah Anda siapkan untuk beli game kali ini?

Bukannya tidak boleh, semakin banyak game yang Anda beli belum tentu semuanya dapat Anda mainkan. Nah, sekarang berapa budget yang sudah Anda siapkan buat beli game di Steam Summer Sale 2022?

2. Cek lagi spesifikasi game yang ingin Anda beli di Steam Summer Sale 2022

Setelah menentukan budget untuk Steam Summer Sale 2022, Anda harus memperhatikan spesifikasi yang dibutuhkan pada game yang ingin Anda beli. Misalnya Anda punya spesifikasi PC atau laptop yang dibeli 5 tahun yang lalu, tetapi Anda ingin membeli game terbaru dengan harapan bisa memainkannya dengan setingan rata kanan.

Sekali lagi, cek lagi spesifikasi yang dibutuhkan. Apakah sudah sesuai dengan PC atau laptop yang miliki atau belum. Jika sudah, silahkan beli game yang Anda inginkan tersebut.

Setidaknya pastikan bahwa PC atau laptop yang Anda miliki memenuhi spek minimum untuk memainkan game yang ingin Anda beli di Steam Summer Sale 2022 ini. Meskipun visualnya tidak begitu nyaman untuk dilihat, setidaknya Anda bisa memainkan game tersebut.

Baca Juga: Manfaatkan Steam Summer Sale 2022 Buat Belanja Game Murah, Ini Cara Bayar Pakai Dana

Editor: Arif Budianto

Terbaru