Strada Triton HD-X: Tenaga besar dengan emisi gas rendah

Kamis, 20 Oktober 2011 | 11:47 WIB Sumber: Harian KONTAN, 20 Oktober 2011
Strada Triton HD-X: Tenaga besar dengan emisi gas rendah

ILUSTRASI. Ini imunisasi dasar lengkap yang perlu di ketahui para ibu. Tribunnews/Irwan Rismawan


Mitsubishi Strada Triton HD-X memiliki sejumlah fitur dengan performa yang siap melibas jalan di segala medan termasuk yang ekstrem sekalipun. Mobil kabin ganda ini berbekal mesin 2.5-liter DID Common Rail DOHC 6-valve Intercooler Turbo untuk varian Double Cabin Exceed dan GLS. Kedua varian ini merupakan mobil kabin ganda berpenggerak 4x4 yang mengadopsi sistem mesin low pressure common rail, sehingga menghasilkan tenaga besar dan emisi gas buang rendah. Harganya Rp 288 juta per unit.

Rizwan Alamsyah, Direktur Pemasaran PT PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bilang, mesin Strada Triton HD-X memproduksi tenaga 97 PS pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 20,2 Kg.m pada 2.000 rpm. Guna mendukung performa mesin tersebut, kendaraan ini dilengkapi easy select 4WD (wheel drive) Shift-On-The Fly yang memungkinkan pengemudi mengganti sistem 2WD ke 4WD saat mobil masih berjalan di bawah 100 km/jam.

Mitsubishi Strada Triton HD-X juga berpenampilan modern dan stylish, sehingga mobil tersebut sangat cocok melaju di jalan-jalan di daerah perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru