Strangers Again Bersaing di Drakor Rating Tertinggi Rabu Malam, Ada Interest of Love

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Strangers Again Bersaing di Drakor Rating Tertinggi Rabu Malam, Ada Interest of Love

Drakor romantis Strangers Again hingga The Interest of Love bersaing di deretan drakor rating tertinggi hari Rabu malam (25/1) pada Januari 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Strangers Again bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada hari Rabu malam. Drakor Strangers Again bersaing dengan drakor romantis The Interest of Love di drakor rating tertinggi Januari 2023.

Strangers Again merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo. Drakor romantis komedi terbaru dari Kang So Ra ini kisahkan mantan suami istri yang bekerja sebagai pengacara.

Mereka harus mempertahankan profesionalitas saat terpaksa bertemu lagi di ruang persidangan. Drakor terbaru ini bersaing dengan drakor romantis lain yaitu The Interest of Love yang tampilkan kisah cinta pegawai bank.

Di sisi lain, ada drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang akhirnya kembali dengan season 2. Drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 tersebut tampilkan cerita tabib di sebuah desa pada era kerajaan Joseon.

Berikut persaingan tiga judul tersebut di drakor rating tertinggi menjelang akhir bulan Januari tahun 2023. Drakor terbaru Strangers Again ternyata masih mempertahankan perolehan ratingnya dari pekan sebelumnya.

Baca Juga: Ada Scandal Makers, Berikut Rekomendasi 3 Film Terbaru di Prime Video Januari 2023

Strangers Again Bersaing di Drakor Rating Tertinggi

Menurut Nielsen Korea, episode drakor terbaru Strangers Again yang tayang Rabu (25/1) mencetak rating 1,1 persen di channel ENA. Drakor terbaru Strangers Again meraih rating yang tetap sama dengan episode kedua di pekan lalu.

Sementara, drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 mendapatkan rating 3,2 persen di tvN. Drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist di season 2 kembali dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

Selanjutnya ada drakor romantis The Interest of Love yang juga menayangkan episode terbaru pada hari Rabu malam. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Interest of Love memperoleh rating 3,3 persen di JTBC.

Selain mengalami peningkatan rating, angka tersebut menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan drakor The Interest of Love di JTBC. Drakor The Interest of Love juga menjadi drakor rating tertinggi di hari Rabu malam.

Baca Juga: Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Drakor The Interest of Love menampilkan akting dari Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram. Drakor The Interest of Love tinggal menyisakan beberapa episode lagi jelang tamat pada awal Februari 2023.

Nantikan persaingan drakor rating tertinggi untuk perolehan episode terbaru 3 judul tersebut. Saat ini, drakor terbaru Strangers Again sedang mencuri perhatian penonton dengan cerita romantis komedi yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru