Stylist dan handal, harga sepeda lipat United ada yang dijual Rp 1 jutaan

Senin, 29 Juni 2020 | 16:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Stylist dan handal, harga sepeda lipat United ada yang dijual Rp 1 jutaan


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda lipat United ada yang dijual Rp 1 jutaan. Meski murah, sepeda lipat United ini tetap stylist dan tangguh.

Masyarakat nampaknya mulai tertarik menjalankan pola hidup sehat. Mereka mulai menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda. 

Tidak sedikit orang yang juga menggowes sepeda untuk berkendara ke kantor dan pusat perbelanjaan. Naik sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terkena macet.

Baca Juga: Sepeda gunung United tipe e-bike sudah beredar loh

Umumnya masyarakat urban lebih memilih menggunakan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan serta bisa dilipat jadi mudah untuk disimpan dan dibawa. 

Harga sepeda lipat tidak selalu dijual dengan harga fantastis. Ada beberapa mereka sepeda yang dibanderol dengan harga bersahabat. 

Sepeda lipat United salah satunya. Mengutip dari situs resminya, sepeda lipat United ada yang dibanderol Rp 1 jutaan. 

Sepeda lipat United ini cocok untuk Anda yang bermodal pas-pasan. Sayangnya, hanya ada satu seri sepeda lipat United yang dibanderol Rp 1 jutaan yakni,

United Stylo 16 Rp 1.785.000 

Sepeda lipat United Stylo 16 ini tidak kalah handal dibandingkan sepeda lipat lainnya. United Stylo 16 menggunakan kerangka steel 16" dan dibekali dengan brake v-brake serta ban berukuran 16 inci. 

Sepeda lipat United Stylo 16 ini tersedia dalam tiga warna yakni merah, biru, dan hitam. 

Baca Juga: Sepeda gunung Polygon handal, tangguh, nan trendy penasaran harganya? Cek di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru