Sport

Sudah Berjalan 12 Tahun, Total Peserta Herbalife Run Mencapai 50.000 Pelari

Minggu, 15 September 2024 | 15:05 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sudah Berjalan 12 Tahun, Total Peserta Herbalife Run Mencapai 50.000 Pelari

ILUSTRASI. Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas, Minggu (14/9) menggelar event lari Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.


OLAHRAGA - JAKARTA. Hidup sehat menjadi pilihan, salah satunya dengan berolahraga, seperti lari. Maka, sekitar 4.000 orang mengikuti acara tahunan Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (15/9).

Ajang ini diikuti sejumlah komunitas lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, member independen Herbalife dan masyarakat umum. Selain itu, ada beberapa atlet yang disponsori Herbalife Indonesia antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo dan Juphie Sembiring.

Baca Juga: Herbalife Merilis Global Sustainability Report yang Kedua

Direktur dan General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko mengatakan, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, total peserta yang berpartisipasi telah mencapai lebih dari 50.000 peserta. "Kami berupaya menjalankan inisiatif yang meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif," ujar Tito, sapaan Oktrianto, Minggu (15/9).

Pemiluhan lokasi ICE BSD Tangerang sebagai tempat Herbalife Run 2024 karena memiliki akses yang lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lain. "Mungkin tahun depan di sini lagi," kata Tito,

 

 

Selanjutnya: Soal Aksi Pemukulan di PON, Erick Thohir: Usut Tuntas dan Sanksi Terberat!

Menarik Dibaca: Hindari, 7 Warna Kabinet Dapur ini Bakal Usang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru