Sudah Bisa Dipesan! Yuk Intip Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 30 di Indonesia

Rabu, 14 Juni 2023 | 07:24 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Sudah Bisa Dipesan! Yuk Intip Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 30 di Indonesia

ILUSTRASI. Sudah Bisa Dipesan! Yuk Intip Spesifikasi & Harga HP Infinix Note 30 di Indonesia


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. Harga HP Infinix Note 30 di Indonesia hanya Rp 2,5 juta. Harga itu jelas sangat murah untuk sederet spesifikasi menarik yang dibawanya.

Infinix Note 30 akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada 8 Juni lalu. Saat ini Infinix Note 30 sudah bisa Anda bawa pulang.

Mengusung spesifikasi kelas menengah yang cukup unggul dari para pesaingnya, siapa sangka harga HP Infinix Note 30 hanya Rp 2 jutaan.

Kalau Anda tertarik untuk membelinya, mari simak ulasan spesifikasi dan harga HP Infinix Note 30 berikut ini.

Baca Juga: Infinix Note 30 Pro: Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia

Spesifikasi Infinix Note 30

HP Infinix terbaru 2023 ini bekerja dengan prosesor Helio G99 dari MediaTek. Ini merupakan salah satu seri prosesor terbaru dan terbaik di kelas menengah.

Kinerjanya disempurnakan oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB. Tersedia juga teknologi Extended RAM untuk memperluasn kapasitas hingga 16GB. Kombinasi ini akan cocok untuk Anda yang gemar bermain game.

Belum cukup sampai di situ. Infinix Note 30 juga dibekali baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 45W.

Jika melihat sederet keunggulan itu, harga HP Infinix Note 30 yang ada di kelas Rp 2 jutaan rasanya terlalu murah.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 12 Pro: Spesifikasi & Harga Resminya di Indonesia

Secara tampilan, HP ini juga sudah cukup menarik. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan panel LCD IPS. Resolusi yang dihasilkan mencapai FHD+ dengan resfresh rate di level 120Hz.

Lagi-lagi detail itu akan sangat cocok untuk Anda yang mencari HP gaming murah. Harga HP Infinix Note 30 yang hanya Rp 2 jutaan jelas sangat terjangkau untuk Anda.

Untuk kebutuhan fotografi, Anda akan dimanjakan oleh tiga buah kamera belakang. Masing-masing dengan resolusi 64MP (wide), 2MP (bokeh), dan lensa QVGA. Di bagian depan, ada kamera selfie dengan resolusi 16MP (wide).

Kamera utamanya juga sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p@30fps.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga HP Realme C55 Periode Juni 2023, RAM 6GB dan 8GB

Harga HP Infinix Note 30

Untuk urusan harga, Infinix Note 30 jelas sangat menarik. Secara resmi diumumkan bahwa harga HP Infinix Note 30 adalah Rp 2.499.000.

Rasanya layak diakui bahwa harga itu memang sangat terjangkau untuk spesifikasi yang dibawanya.

Jika tertarik, Anda sudah bisa mendapatkan HP Infinix terbaru 2023 ini secara eksklusif di Infinix Official Store yang ada di Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru