Sudah buka, ini dia harga tiket Taman Safari Prigen

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:51 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sudah buka, ini dia harga tiket Taman Safari Prigen


WISATA - Taman Safari Prigen sudah buka kembali, setelah sempat tutup karena pandemi Covid-19.

Taman Safari Prigen bisa jadi bahan pertimbangan Anda ketika memilih tempat liburan di akhir pekan. Pasalnya, harga tiket Taman Safari Prigen pas di kantong, Rp 100.000 untuk weekday dan Rp 110.000 untuk weekend.

Fasilitas yang buka saat weekday antara lain Safari Adventure, 3 Animal Presentation, 12 permainan, Baby Zoo dan Aquatic Land. Saat weekend, fasilitas yang buka, misalny, Safari Adventure, 5 Animal Presentation, 12 permainan, Baby Zoo, dan Aquatic Land.

Berlokasi di Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Taman Safari Prigen cocok untuk Anda dan keluarga jadikan tempat melepas penat saat liburan tiba. Apalagi, jika Anda liburan bersama sang buah hati, tempat ini bisa menjadi sarana edukasi mengenalkan satwa-satwa kepada mereka.

Baca Juga: Promo tiket masuk Dufan periode 1-11 Oktober 2020, beli sekarang liburan nanti

Tapi, sebelum memutuskan untuk berwisata ke Taman Safari Prigen, ada persyaratan yang harus Anda cermati terlebih dahulu. Di antaranya, tiket tidak bisa dibeli secara langsung. Jadi, melalui kanal online di ticket.safariprigen.com.

Pengunjung yang membawa anak berusia 1 tahun ke atas sudah kena tiket masuk. Lalu, tiket berlaku per orang belum termasuk kendaraan.

Pengunjung juga harus mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer secara berkala, mengikuti alur yang sudah tersedia, serta menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat bersafari!  

Taman Safari Prigen

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, diperpanjang sampai 31 Oktober 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru