Sudah fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini November 2021

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sudah fullsus, inilah harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini November 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Pilihan menarik untuk rider muda, inilah harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini November 2021. Spesifikasi sudah fullsus atau full suspension (suspensi ganda), harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 dibanderol Rp 2 jutaan saja.

Pacific sebagai salah satu produsen sepeda tanah air telah merilis berbagai jenis sepeda. Salah satunya sepeda gunung yang menjadi primadona.

Melalui seri Viper, Pacific mencoba untuk menghadirkan sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang menarik. Termasuk, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias cross country.

Penampilannya terlihat sporty dengan pilihan warna yang begitu colorful, yang dapat menambah keceriaan anak-anak saat mengendarainya. 

Harganya menarik, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Karena sudah full suspension, suspensi ganda disematkan dalam sepeda gunung Pacific Viper 3.0 ini.

Dengan demikian, pengendara akan merasa lebih nyaman meskipun melewati berbagai jenis trek yang karakteristiknya tidak rata. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Baca Juga: Harga sepeda balap Polygon Strattos S5 terkini November, ada warna baru

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 terkini November 2021:

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.200.000

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung United Clovis per November, mulai Rp 6 jutaan

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunung di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru